Polisi Belum Berencana Panggil Jungkook BTS yang Tabrak Taksi

Kompas.com - 04/11/2019, 16:28 WIB
Jungkook mengunggah foto selfie di Weverse -sebuah komunitas penggemar online yang dibuat oleh Big Hit. VIA www.teenvogue.comJungkook mengunggah foto selfie di Weverse -sebuah komunitas penggemar online yang dibuat oleh Big Hit.

KOMPAS.com - Kepolisian belum berencana memanggil member BTS, Jungkook terkait kecelakaan lalu lintas yang terjadi di daerah Hannam, distrik Yongsan, pada 2 November lalu.

Hal itu disampaikan sumber dari kepolisian, sebagaimana dikutip dari Soompi.com, Senin (4/11/2019).

Pasalnya, menurut sumber tersebut, Jungkook dipastikan tidak mengemudi dalam pengaruh alkohol.

Baca juga: Kendarai Mercedes-Benz, Jungkook BTS Tabrak Taksi

Selain itu, kepolisian belum menerima hasil pemeriksaan medis dari pengemudi taksi. Oleh karenanya, Jungkook belum akan dipanggil untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

“Jungkook sedang mengendarai kendaraan pribadi di area Hannam ketika ia terlibat kecelakaan dengan sebuah taksi. Kasus ini masih dalam penyelidikan internal. Laporan medis dari pengendara taksi juga belum keluar,” kata sumber dari kepolisian tersebut.

Pihak kepolisian disebut masih menunggu hasil pemeriksaan medis dari pengemudi taksi.

Baca juga: Big Hit Entertainment: Jungkook BTS Akui Langgar Lalu Lintas

Sebelumnya diberitakan Jungkook yang mengendarai mobil Mercedes-Benz melanggar lalu lintas dan menabrak taksi di kawasan Hannam, pada 2 November.

Kemudian, Jungkook dan pengemudi taksi dilarikan ke rumah sakit. Beruntung, keduanya dikabarkan hanya mengalami luka ringan.

Kini, kasusnya masih dalam tahap penyelidikan internal kepolisian.

Baca juga: Polisi: Jungkook Tidak Mabuk Saat Alami Kecelakaan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X