Ikhlas HP Hilang saat CFD, Nirina Zubir Cuma Mohon Ini

Kompas.com - 04/11/2019, 15:42 WIB
Nirina Zubir hadir dalam jumpa pers acara syukuran 1 Juta Penonton Film Keluarga Cemara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019). KOMPAS.com/IRA GITANirina Zubir hadir dalam jumpa pers acara syukuran 1 Juta Penonton Film Keluarga Cemara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada Senin (4/11/2019) dini hari, Nirina Zubir mengungkapkan kesedihannya di Instagram.

Ternyata, Nirina mengalami kejadian tidak mengenakan saat pergi ke Car Free Day ( CFD) yang biasa diadakan pada hari Minggu di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Istri dari Ernest Fardiyan Syarif ini mengunggah foto hitam bertuliskan "Sedih", "HP hilang di CFD" di akun Instagram-nya, @nirinazubir_.

Baca juga: Romantis! Nirina Zubir dan Suami Bersepeda Jakarta-Bali Tepat 10 Tahun Pernikahan

Kemudian, Nirina mengatakan sudah ikhlas HP-nya hilang. Ia hanya memohon agar siapa saja yang menemukannya untuk mengirimkan data yang ada di dalamnya.

"Mohon yg menemukan untuk setidaknya mengirim data yang ada di dalam sana atau apa siy yang mungkin?? Pliiis... Mengenai hp-nya Na udah IKHLAS BANGETTT... Tapi data yang ada di dalamnya itu looooh...Banyak sekali foto anak-anak dan suara-suara mereka pas bayi yang nggak sempat di icloud-in????" tulis Nirina sebagai keterangan foto.

Unggahan Nirina ini ditanggapi oleh Donna Agnesia. Istri dari Darius Sinathrya ini menyampaikan empati dan meminta sahabatnya itu bersabar.

"Na (dengan emoticon sedih), sedih banget pasti hp hilang. Sabar ya," Donna Agnesia merespons.

Baca juga: Nirina Zubir Siapkan Proyek Bareng Keluarga

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X