Mampu Bikin Paspampres Tersipu Malu, Siapa Sih Anya Geraldine?

Kompas.com - 04/11/2019, 15:22 WIB
Anya Geraldine berpose saat media visit film Yowis Ben 2 di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (27/2/2019). Film Yowis Ben 2 dirilis di bioskop 14 Maret 2019 mendatang. KOMPAS.COM/GARRY LOTULUNGAnya Geraldine berpose saat media visit film Yowis Ben 2 di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (27/2/2019). Film Yowis Ben 2 dirilis di bioskop 14 Maret 2019 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki postur tubuh tinggi semampai, langsing, berkulit putih dan berambut panjang, sosok selebgram Anya Geraldine seakan menjadi gambaran wanita sempurna.

Baru-baru ini, ia bahkan membuat Paspampres yang mengawal putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, yang biasanya terkesan tegas san serius, jadi tersipu malu.

Bagi yang mengikuti pemberitaan soal Anya, tentu tahu bahwa dara 23 tahun itu dulunya menuai kontroversi gara-gara video liburannya dengan sang kekasih.

Namun, rupanya ada beberapa hal yang tak banyak orang tahu mengrnai Anya. Apa itu?

Baca juga: Selebgram Anya Geraldine Pernah Rahasiakan Wajah Keluarganya, Mengapa?

Berikut beberapa fakta menarim tentang Anya yang dirangkum Kompas.com:

1. Jarang mandi

Anya Geraldine saat ditemui di Gala Premier Film Tusuk Jelangkund di Lubang Buaya di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/11/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Anya Geraldine saat ditemui di Gala Premier Film Tusuk Jelangkund di Lubang Buaya di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/11/2018).
Meski cantik, ternyata Anya bukan termasuk cewek pesolek.

Dalam sebuah tayangan di YouTube Arief Muhammad, Anya bahkan tak malu mengakui dirinya jarang mandi. Nah loh?

Anya mengaku pada Arief yang saat itu berkunjung ke apartemennya bahwa dia memiliki patokan untuk mandi, yaitu dari rambut.

Baca juga: Anya Geraldine Disindir Pacar gara-gara Foto Bikini di Instagram

"Tergantung rambut, kalau misalnya lagi banyak acara, misalnya hari ini ke event ini, besok syuting bisa setiap hari mandi. Tapi kalau enggak ada kerjaan seminggu, misalnya lima hari itu bisa lima hari enggak mandi, tapi jangan ditiru, guys," kata Anya seperti dikutip Kompas.com (3/10/2019).

2. Ternak lele

Anya Geraldine saat ditemui di M Bloc, Jakarta Selatan. Minggu (3/11/2019)Rintan Puspitasari Anya Geraldine saat ditemui di M Bloc, Jakarta Selatan. Minggu (3/11/2019)
Meski baru berusia 23 tahun, Anya sudah memiliki usaha sendiri.

Namun, jangan kaget saat tahu usaha jenis apa yang dimiliki pemilik nama lahir Nur Amalina Hayati ini.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X