Kompas.com - 04/11/2019, 11:32 WIB
Gaya rias dan rambut Lorde yang mendobrak dan menciptakan tren fashion 3NEW.NZ.AUGaya rias dan rambut Lorde yang mendobrak dan menciptakan tren fashion

JAKARTA, KOMPAS.com - Kematian anjing kesayangannya, Pearl nampaknya menjadi pukulan berat buat Lorde. Pelantun “Royals” ini sampai menunda penyelesaian studio album ketiganya.

Menurut Lorde, Pearl sangat berarti. Sebab, ia mendapatkan banyak energi positif dari si peliharaan selama satu tahun bersama.

Oleh karenanya, penyanyi asal Selandia Baru ini pun meminta pengertian agar para penggemar mau menanti hingga dukanya usai.

Baca juga: Gaya Busana Lorde Tanpa Dominasi Warna Hitam

Apalagi, perempuan 22 tahun ini mengaku belum bisa melupakan bagaimana anjing kesayangannya itu menutup mata dalam pelukan.

“Setelah setahun bersama, saya mendapat banyak sekali energi darinya (Pearl) yang tak bisa saya gambarkan. Saya ingin memberitahu kalian semua melalui album (baru) ini. Sebab, saya merasa mendapatkan anugerah terbesar yang harus saya bagikan pada kalian semua,” ungkap Lorde dikutip dari Aceshowbiz, Senin (4/11/2019).

Baca juga: Dua Putri Obama, Malala, dan Lorde Masuk Nominasi Remaja Paling Berpengaruh

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Saya kehilangan kesayangan saya dan saya butuh waktu untuk menjadi baik-baik saja dan menyelesaikan album saya untuk kalian,” lanjut Lorde.

Diketahui, pemilik nama asli Ella Yelich-O’Connor ini tengah mengerjakan studio album ketiga. Album tersebut merupakan kelanjutan dari album ‘Melodrama” (2017).

Baca juga: Berpose untuk Majalah Mode, Lorde Tampil Fashionable

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sumber Aceshowbiz

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.