Kompas.com - 04/11/2019, 09:33 WIB
Aktor Bollywood Shah Rukh Khan menghadiri acara HT Most Stylish Awards 2016 di Mumbai, India, Minggu (20/3/2016). STR / AFPAktor Bollywood Shah Rukh Khan menghadiri acara HT Most Stylish Awards 2016 di Mumbai, India, Minggu (20/3/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Bintang bollywood, Salman Khan protes pada Shah Rukh Khan. Pasalnya, sahabatnya tersebut tak mengangkat telepon darinya.

Lucunya, dilansir dari Indianexpress.com, Minggu (3/11/2014), protes Salman Khan disampaikan bersamaan dengan ucapan selamat ulang tahun.

Diketahui, bersama member tur Dabangg, Salman mengucapkan selamat ulang tahun melalui unggahan video di Instagram, pada Sabtu (2/11/2019).

Baca juga: Salman Khan Bintangi Remake Film Hits Korea Selatan, Veteran

Dalam video tersebut, mereka menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Kemudian, di akhir video Salman protes perihal teleponnya yang tak diangkat oleh Shah Rukh Khan.

“Menelepon mu tidak diangkat. Kamu seharusnya mengangkatnya,” ujar salman.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Happy bday khan Saab. . Hamare industry ka king khan @iamsrk

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

A post shared by Chulbul Pandey (@beingsalmankhan) on Nov 2, 2019 at 12:38pm PDT

Kemudian, Shah Rukh Khan menjawab protes sang sahabat dengan sebuah pesan yang manis. Ia mengatakan sangat merindukan Salman Khan.

“Saya merindukan mu hari ini. Tetapi, kamu sedang membuat orang-orang bahagia di Hyderabad, kota kelahiran ibuku. Aku sayang kamu dan terimakasih untuk ucapannya. Cepat pulang jadi aku akan mendapatkan pelukan selamat ulang tahun darimu,” balas Shah Rukh Khan.

Diketahui, Shah Rukh Khan dan Salman Khan sudah seperti kakak beradik. Bahkan, keduanya dikenal sebagai Karan dan Arjunnya di industri film India.

Baca juga: Istimewa, Ucapan Ulang Tahun untuk Shah Rukh Khan Menghiasi Gedung Tertinggi di Dunia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.