Mulai Kurangi Foto Seksi di Medsos, Anya Geraldine Punya Pesan Nih...

Kompas.com - 04/11/2019, 07:05 WIB
Anya Geraldine saat ditemui di M Bloc, Jakarta Selatan. Minggu (3/11/2019) Rintan PuspitasariAnya Geraldine saat ditemui di M Bloc, Jakarta Selatan. Minggu (3/11/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Anya Geraldine mulai mengurangi unggahan foto-foto seksi di akun media sosial miliknya.

Anya yang sekarang lebih banyak menyaring foto yang akan diunggahnya, tak lagi asal langsung diunggah.

Baca juga: [POPULER ENTERTAINMENT] Harta Artis di DPR RI | Farhat Abbas Laporkan Nikita Mirzani | Lee Min Ho ke Bali | Anya Geraldine

"Kalau dulu, pengin (ya) nge-post, aku suka, aku mau nge-post. Kalau sekarang aku pertimbangkan. Akhirnya yang bikini-bikini aku archive," ujar Anya di M Bloc, Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019).

Selain karena teguran dari kekasihnya, Anya juga tak ingin citra yang menempel pada dirinya sepenuhnya hanya sosok cewek seksi.

Bukan sama sekali tak mau dianggap seksi, namun setidaknya bisa seimbang antara citra seksi dan cantik, yang dinilainya lebih positif.

Baca juga: Anya Geraldine Disindir Pacar gara-gara Foto Bikini di Instagram

"Salah satunya itu (tujuan menyimpan foto seksi). Enggak apa-apa image seksi. Cuma jangan 90 persen. 50-50 gitulah ya," kata Anya.

Selebgram yang memiliki nama lahir Nur Amalia Hayati ini juga berpesan pada para wanita yang ingin mengunggah foto seksi.

"Buat cewek lain, di kurang-kurangin saja (pajang foto seksi). Kalau bisa dari jauh saja (fotonya)," ucap Anya.

Baca juga: Momen Bucin Anya Geraldine: Tak Jadi Kuliah di Kampus Impian karena Pacar

Sebelumnya, diberitakan Kompas.com, Minggu (3/11/2019), kekasih Anya Geraldine sempat menyindir Anya karena mengunggah foto berbikini ketika ada di Bali.

Padahal saat memajang foto tersebut, Anya sedang berada di Jakarta.

"Nah, pas aku upload, pacarku bilang, 'kan udah enggak di Bali kok nge-upload foto (bikini) itu, buat apa?" kata Anya mengingat protes kekasih.

Baca juga: Saat Anya Geraldine Buat Paspampres Kaesang Tersipu Malu...

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X