Kompas.com - 03/11/2019, 18:52 WIB
Natalia Reyes saat menghadiri press junket Terminator: Dark Fate di Four Seasons Hotel, Seoul, Korea Selatan, Senin (21/10/2019). Dokumentasi 20th Century FoxNatalia Reyes saat menghadiri press junket Terminator: Dark Fate di Four Seasons Hotel, Seoul, Korea Selatan, Senin (21/10/2019).

SEOUL, KOMPAS.com - Film Terminator: Dark Fate menjadi debut pertama aktris Natalia Reyes (32) berkarier di industri film Hollywood.

Wanita asal Kolombia ini mengatakan, banyak pelajaran yang dipetik selama menjalani syuting film tersebut.

"Saya rasa tantangan terbesarnya adalah harus belajar disiplin dan belajar mengendalikan emosi," ujar Reyes dalam wawancara roundtable yang diikuti Kompas.com, di Four Seasons Hotel, Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Kalahkan 4 Aktris untuk di Terminator: Dark Fate, Natalia Reyes Disebut Punya Kehebatan

Reyes mengatakan, pengalaman tersebut tidak bisa ia dapatkan saat bermain film di negara asalnya.

Reyes sendiri baru bermain dua judul film produksi Kolombia. Kedua film tersebut adalah Pickpockets (2018) dan Birds of Passage (2018).

"Sangat menyenangkan. Namun, sangat sulit dikerjakan karena itu butuh persiapan yang matang," kata Reyes.

Baca juga: Demi Terminator: Dark Fate, Linda Hamilton Latihan Tiap Hari

Menurut Reyes, bisa bermain film Terminator: Dark Fate adalah sebuah anugerah yang ia dapatkan

Apalagi, Reyes bisa beradu akting dengan aktor senior Arnold Schwarzenegger dan aktris Linda Hamilton.

"Menurutku ini adalah mimpiku sejak lama. Terminator adalah kesempatan terbesarku untuk terlibat dalam film waralaba besar dan bermain bersama aktor legendaris seperti Arnold dan Linda juga dengan pemain lainnya. Setiap hari bekerja sangat keras dan belajar banyak hal baru," kata Reyes.

Baca juga: 7 Cerita Menarik dari Para Pemeran Film Terminator: Dark Fate

Terminator: Dark Fate mengambil latar setelah film Terminator 2: Judgement Day yang rilis 1991. Dani Ramos (Natalia Reyes) hidup sederhana di Mexico City bersama saudara laki-lakinya dan ayahnya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X