Selebgram Anya Geraldine Pernah Rahasiakan Wajah Keluarganya, Mengapa?

Kompas.com - 03/11/2019, 17:24 WIB
Anya Geraldine berpose saat media visit film Yowis Ben 2 di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (27/2/2019). Film Yowis Ben 2 dirilis di bioskop 14 Maret 2019 mendatang. KOMPAS.COM/GARRY LOTULUNGAnya Geraldine berpose saat media visit film Yowis Ben 2 di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (27/2/2019). Film Yowis Ben 2 dirilis di bioskop 14 Maret 2019 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com- Punya masa lalu yang dianggap buruk, selebgram Anya Geraldine sempat menutupi sosok keluarganya dari publik.

Dalam acara Privacy in Social Media yang digelar Senyawa+, Anya Geraldine mengungkap alasannya saat memilih menyembunyikan wajah orangtuanya.

"Gue dulu awalnya ngerahasiain muka keluarga gue, nyokap, bokap, soalnya kan dulu image gue jelek banget. Sekarang belum juga tapi masih mendingan, banyak yang pro ke gue," ujar Anya di M Bloc, Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019).

Baca juga: Anya Geraldine Ungkap Alasan Jarang Mandi, Bisa 5 Hari Tak Mandi

Anya khawatir, keluarganya, terutama sang ibunda ikut menjadi sasaran komentar pedas oleh publik. Terlebih image Anya Geraldine saat itu tidak baik. 

"Kalau dulu hidup gue sesukanya gitu, takutnya (nyokap) malu punya anak kayak gue. Nanti nyokap yang dikatain. Sampai di satu sisi haters gue flip menjadi fans," imbuh Anya.

Bahkan ada orang yang sampai bertanya soal agama yang dipeluk Anya Geraldine. 

"Waktu itu sampai ditanya agama gue apa itu malu," lanjutnya.

Baca juga: Kata Anya Geraldine soal Namanya Ada di Poster Demo RKUHP

Setelah image-nya mulai berubah, selebgram yang pernah membintangi film Yowis Ben 2 (2019) ini akhirnya berani mengunggah foto bersama ibunya.

Selama ini, image yang menempel pada Anya Geraldine adalah sosok anak muda yang terlalu bebas dalam menjalin asmara dengan kekasihnya.

Tak sedikit unggahan Anya yang menuai kontroversi dari masyarakat.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X