Kaesang Pangarep Main Mobile Legends 8 Jam Sehari

Kompas.com - 03/11/2019, 15:05 WIB
Kaesang Pangarep saat ditemui di acara Senyawa +, di M Bloc Space, Melawai, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019). Rintan PuspitasariKaesang Pangarep saat ditemui di acara Senyawa +, di M Bloc Space, Melawai, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, resmi bergabung sebagai anggota ke-10 Pro Player Genfilx Aerowolf divisi tim Mobile Legends: Bang Bang pada Agustus lalu.

"Persiapannya main game, apalagi kalau enggak main game?" kata Kaesang saat ditemui di acara Senyawa+, di M Bloc Space, Melawai, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019).

Baca juga: Kaesang Pangarep Beri Saran pada Andika Eks Kangen Band yang Kerap Sariawan Saat Berpuasa

"Main delapan jam, sisanya tidur," jawab Kaesang saat ditanyai berapa jam dalam satu hari bermain games dengan canda.

Kaesang mengaku, ia terjun ke dunia e-Sport karena untuk menghindari meeting. Dengan gaya santainya, Kaesang mengungkapkan alasan tersebut.

"Kenapa (jadi atlet e-Sport)? Waktu itu mabuk," jawab Kaesang dengan canda kemudian mengungkap alasan yang sebenarnya.

Baca juga: Via Vallen Bikin Jokowi Goyang Dayung, Ini Komentar Kaesang Pangarep

"e-Sport salah satu cara saya hindari meeting. Jadi, kalau 'mas mau meeting', (dijawab) saya mau latihan," kata Kaesang.

Kaesang mengatakan, bermain games sebenarnya bukan hobi. Bergabungnya Kaesang dengan tim e-Sport sendiri menjadi cara untuk lebih mengenal dunia yang sedang digandrungi anak muda sekaligus bisa investasi.

Baca juga: Cerita Andovi soal Pesannya yang Tak Digubris Kaesang Pangarep

"Secara industri bisnis bagus banget e-Sports ini. Jess no limits, dari bawah sampai punya Ferrari. Saya tiga tahun usaha gini-gini saja," kata Kaesang yang juga ikut berinvestasi di e-Sport dengan membawa brand Ternakopi.

Catatan Redaksi: Judul dan isi artikel ini sudah diubah untuk meluruskan informasi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X