Kompas.com - 03/11/2019, 10:51 WIB
Boyband iKON tampil sebagai penutup GudFest 2019 hari pertama yang digelar di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (2/11/2019) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGBoyband iKON tampil sebagai penutup GudFest 2019 hari pertama yang digelar di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (2/11/2019) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband iKON benar-benar mampu menghipnotis para iKONIC Indonesia yang memenuhi area GudFest 2019 di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (2/11/2019) malam.

Saat Jinhwan, Yunhyeong, Bobby, Donghyuk, June, Chanwoo selesai membawakan lagu "B-Day" lalu berucap pamit dan turun panggung, dahaga iKONIC rupanya belum terpuaskan.

Mereka meneriakkan "encore! encore!" berulangkali, menolak beranjak dari depan panggung.

Sambil terus mengayunkan konbat, lightstick resmi iKON, para penonton bergeming berharap Bobby cs yang belum 30 menit tampil, kembali ke panggung.

Baca juga: Selamat Ulang Tahun Hanbin! Sang Pencetak Lagu-lagu Hits iKON

Boyband iKON tampil sebagai penutup GudFest 2019 hari pertama yang digelar di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (2/11/2019) malam.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Boyband iKON tampil sebagai penutup GudFest 2019 hari pertama yang digelar di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (2/11/2019) malam.
Padahal lampu panggung telah dimatikan saat keenam member iKON berjalan ke belakang panggung.

Beberapa detik kemudian, terdengar suara Jinhwan dari balik panggung.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dari Korea ke Jakarta tujuh jam (perjalanan), tapi kami tidak bisa pergi begitu saja seperti ini," ucapnya tanpa menunjukkan batang hidung.

Baca juga: Bobby iKON Rindukan Hanbin, Penggemar Heboh

"Jadi kami memutuskan untuk menyanyikan satu lagu lagi untuk kalian," lanjut Jinhwan yang langsung disambut riuh sorakan penonton.

"Jakarta mana suaranya?" teriaknya lagi saat berjalan masuk ke panggung bersama member iKON yang lain.

"Karena level kalian yang tinggi kami pertimbangkan untuk tampil lagi," ucap Bobby.

Baca juga: Panas, iKON Tampil Bergelora di GudFest Jakarta

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X