Tampil di GudFest 2019 Tanpa Hanbin, Bobby iKON: Terima Kasih Kepeduliannya

Kompas.com - 03/11/2019, 08:48 WIB
Boyband iKON tampil sebagai penutup GudFest 2019 hari pertama yang digelar di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (2/11/2019) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGBoyband iKON tampil sebagai penutup GudFest 2019 hari pertama yang digelar di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (2/11/2019) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband asal Korea iKON, akhirnya tampil lagi di Jakarta setelah setahun berlalu.

Terakhir kali, mereka mengadakan tur konser dan beraksi sebagai salah satu penampil dalam penutupan Asian Games 2018 lalu.

Baca juga: Selamat Ulang Tahun Hanbin! Sang Pencetak Lagu-lagu Hits iKON

Namun, penampilan mereka di panggung GudFest 2019 di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (2/11/2019) malam terasa berbeda.

iKON yang sebelumnya beranggotakan tujuh member, hadir tanpa Kim Hanbin atau B.I, leader mereka yang hengkang beberapa bulan lalu karena terjerat kasus dugaan narkoba.

"Jakarta, kami habis konser tahun lalu, kami sangat senang bisa kembali. Terima kasih sudah mengundang kami," kata Jinhwan "iKON" di sela aksi mereka.

Baca juga: Bobby iKON Rindukan Hanbin, Penggemar Heboh

Bobby menimpali bahwa Jakarta selalu berhasil membuatnya bersemangat dan berterima kasih kepada para iKONIC karen sampai saat ini tetap peduli.

"Ini sudah setahun kami ke Jakarta. Jakarta, always give me energy, thank you so much. Thank you for your worries and everything (Jakarta selalu beri saya emergi, terima kasih banyak. Terima kasih atas kepedulian kalian dan segalanya)," ujar Bobby kepada ratusan penonton di depan panggung.

Sorakan demi sorakan para iKONIC tak henti-hentinya terdengar tiap kali Bobby dan kawan-kawan menyapa.

Baca juga: Panas, iKON Tampil Bergelora di GudFest Jakarta

"Long time no see Jakarta, this is DK from iKON (Lama tak jumpa Jakarta, ini DK dari iKON), mari buat kenangan yang indah bersama kami," ucap Donghyuk alias DK.

Kendati Hanbin tak ada di antara mereka, kehadirannya masih terasa lewat lagu-lagu ciptaannya yang dinyanyikan para member iKON.

Dari "Sinosijak", "Love Scenario", "Killing Me", "Rhythm Ta", "Dumb and Dumber", dan masih banyak lagi.

Baca juga: June iKON Lancarkan Gombalan Maut, iKONIC Indonesia Menjerit

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X