Kompas.com - 03/11/2019, 07:07 WIB
Penyanyi dan aktris, Lady Gaga, tiba di acara perdana dari film A Star Is Born, di Venice, Italia pada 31 Agustus 2018. AFPPenyanyi dan aktris, Lady Gaga, tiba di acara perdana dari film A Star Is Born, di Venice, Italia pada 31 Agustus 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sukses membintangi "A Star Is Born", Lady Gaga kembali akan berakting. Kali ini, Gaga akan bermain dalam film yang mengisahkan kerjaan fashion Gucci dan pembunuhan dari cucu pendirinya, Guccio Gucci.

Dilansir dari Variety.com, Jumat (1/1/2019), Gaga akan berperan sebagai mantan istri dari Maurizio Gucci, yakni Patrizia Reggiani.

Diangkat dari buku milik Sara Gay Forden, film besutan Ridley Scoot ini akan mengisahkan upaya Maurizio Gucci membangun kerajaan rumah mode Gucci.

Baca juga: Digendong Penggemar, Lady Gaga Jatuh dari Panggung

Tetapi, berakhir meninggal di tangan mantan istrinya, Reggiani di Italia, pada 1995.

Kemudian, Reggiani yang dijuluki ‘black widow’ selama proses persidangan mendapatkan hukuman 18 tahun penjara.

Hanya saja, belum diketahui lebih detil mengenai film ini. Termasuk, kapan film mengenai rumah mode Gucci ini akan mulai produksi dan tayang.

Tetapi, penggemar Lady Gaga pasti menanti akting terbaru dari pelantun “Poker Face” ini. Apalagi, jika benar ia akan memerankan tokoh antagonis.

Baca juga: Lady Gaga Mengaku Baru Merasa Cantik Setelah Belajar Dandan


Sumber Variety
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X