Andhika Pratama Cari Tahu soal Girlband Kpop ke Anak-anaknya, Ada Apa?

Kompas.com - 02/11/2019, 17:44 WIB
Andhika Pratama bersama ketiga anaknya di showcase ITZY di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/11/2019). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAndhika Pratama bersama ketiga anaknya di showcase ITZY di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Andhika Pratama mengaku sempat mencari tahu informasi soal girlband Kpop ITZY kepada anak-anaknya. Ada apa?

Ternyata hal itu bukan lantaran ia mulai menggemari Kpop.

Baca juga: ITZY Gelar Tur Showcase di Jakarta November 2019

Namun, sebagai persiapan menemani ketiga buah hatinya menonton showcase ITZY di Plenary Hall, JCC Senayan, Jakarta, malam ini, Sabtu (2/11/2019).

"Ya nanya ke mereka, ITZY itu apa sih. Lagu-lagunya yang mana sih, gitu-gitu," kata suami artis Ussy Sulistiawaty itu saat ditemui di lokasi acara.

Baca juga: ITZY Janjikan Penampilan Spektakuler untuk MIDZY Indonesia

Menurut Andhika, dua putrinya, Amel dan Ara, adalah Kpopers sejati. Sampai-sampai adik mereka, Elea, juga ketularan demam Kpop.

"Mereka sih macem-macem (suka Kpop-nya). Ini juga yang kecil ketularan akhirnya. Jadi emang di rumah semua hal tentang Kpop mereka tahu," ujar Andhika.

Meski ia sendiri tak begitu paham, Andhika bersama Ussy mendukung kegemaran putri-putri mereka itu.

Baca juga: Andhika Pratama Kena Zonk gara-gara Terlalu Percaya Aplikasi Travel

Tak jarang pula mereka menemani ketiga buah hatinya menonton konser Kpop. Contohnya hari ini.

"Iya (temani amak-anak) karena mamanya yang biasanya nemenin lagi ada acara gathering gitu. Jadi pas saya kebetulan di rumah," kata Andika.

"Kalo kami datang ke konser yang kami tahu aja. ITZY suka karena lagunya enak-enak, orangnya juga cantik-cantik," ujar Amel menimpali ayahnya.

Baca juga: Ketika Andhika Pratama Berada di Antara Kerumunan Fans Girlband Kpop ITZY

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X