Sakit Hati Ditertawakan, Melly Goeslaw: Tampilan Saya Tak Pernah Asal-asalan

Kompas.com - 02/11/2019, 17:34 WIB
Artis musik Melly Goeslaw saat ditemui dalam jumpa pers serial horor Nawangsih di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis musik Melly Goeslaw saat ditemui dalam jumpa pers serial horor Nawangsih di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Melly Goeslaw kembali memberi penjelasan terkait sikap geramnya terhadap sebuah video di pesta Halloween.

Melalui fitur Instagram TV, Melly menegaskan bahwa penampilannya yang kerap terlihat unik selalu dikonsepkan dengan baik.

"Nah yang jadi masalah adalah satu, saya enggak pernah asal-asalan ketika tampil menjadi unik. Ada banyak pihak yang men-support saya untuk tampil seperti orang katakan unik atau nyentrik," ucap Melly seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (2/11/2019).

"Salah satunya adalah kakak saya Rinaldy A Yunardi yang selalu kasih saya konsep dan lain-lain," sambungnya.

Baca juga: Bikin Melly Goeslaw Marah, Rossa Kapok Ikut Pesta Kostum Lagi

Melly pun bertanya-tanya mengapa penampilan Make Up Artist Bubah Alfian pada pesta Halloween malam itu disebut sebagai gaya ala dirinya.

"Jadi kenapa saya di-present lebih ke kayak pocong hitam cuma dipakein rok, terus pake hijab dan pake topi yang menurut saya tidak representatif sebagai saya, enggak mirip sama sekali," sambung Melly

Istri musisi Anto Hoed itu mengaku tersinggung karena dirinya yang kini berhijab dijadikan model dalam sebuah pesta kostum Halloween.

Baca juga: Giliran Vidi Aldiano Minta Maaf ke Melly Goeslaw soal Dandanan Halloween

Terlebih, Melly merasa dirinya ditertawakan oleh orang-orang yang selama ini didukung karirnya dan dekat dengan dirinya.


"Karena itu acara Halloween saya tersinggung. Karena kenapa menampilkan atau melibatkan seseorang yang sudah berhijab di acara seperti itu. Itu enggak baik sama sekali," kata Melly.

"Dan saya menjadi bahan tertawaan orang-orang yang saya cintai, saya support kariernya, saya banggakan, saya selalu bilang mereka cantik, terus saya diketawain. Saya sakit hati, saya enggak mau terima hal itu," tegas Melly.

Diketahui, Melly Goeslaw marah besar karena merasa dibully ketika ada yang menggunakan kostum Halloween seperti dirinya.

Baca juga: Bubah Alfian Minta Maaf: Tak Ada Niat Membully Melly Goeslaw

Dalam video Insta-story milik Vidi Aldiano, Vidi memanggil nama Melly kepada make up artist Bubah Alfian yang mengenakan dress bunga-bunga, hijab, lengkap dengan topi putih.

Vidi juga menyematkan akun Instagram @bubahalfian @itsrossa910 dan @bclsinclair dalam video tersebut.

Mengetahui Melly geram, kompak Bubah Alfian, Rossa dan Vidi menyatakan permohonan maaf kepada Melly di akun Instagram masing-masing.

Baca juga: Tak Mau Perpanjang soal Pesta Halloween, Melly Goeslaw: Stop Bullying!

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X