Bahas Bullying dengan Ashanty, Raffi Ahmad Kembali Murka

Kompas.com - 02/11/2019, 16:10 WIB
Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengklarifikasi video syur yang beredar di media sosial. Akun YouTube RANS EntertainmentPasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengklarifikasi video syur yang beredar di media sosial.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis serba bisa, Raffi Ahmad kembali murka perihal beredarnya rumor di media sosial perihal video syur mirip istrinya, Nagita Slavina.

Amarah Raffi membuncah ketika berbagi cerita dengan Ashanty perihal bullying dalam vlog bertajuk NGUMPUL SAMA RAFFI AHMAD DI BALI, NAGITA HAMIL LAGI??!!, yang diunggah di kanal YouTube, Sabtu (2/11/19).

Baca juga: Ashanty Tanya Soal Kehamilan, Nagita Slavina Benar Hamil?

Semua berawal ketika ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu tengah bertanya pada Ashanty perihal caranya menyikapi perundungan yang kerap dialamatkan pada anak-anaknya di media sosial.

Menjawab Raffi, Ashanty menegaskan bahwa bullying adalah perbuatan yang tidak bisa dibenarkan.

“Pokoknya, apapun yang namanya bullying itu nggak bener aja,” tegas Ashanty.

“Nggak bener tahu, nggak bener. Apalagi yang hoax-hoax. Masa Nagita dibilang ada video (syur),” tegas Raffi ke arah kamera.

Belum lama ini, Nagita Slavina memang diterpa isu video syur. Tetapi, dengan menggandeng pengacara Juan Felix Tampubolon, Raffi Ahmad langsung membantah kebenaran rumor tersebut.

Sebelum Gigi, rumor video syur menerpa Gisella Anastasia. Tetapi, tegas mantan istri Gading Marten itu melaporkan kasusnya ke Polda Metro Jaya.

Baca juga: Doa Minta Jodoh Dikabulkan, Baim Wong: Paula Ketinggian

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X