Ketika Andhika Pratama Berada di Antara Kerumunan Fans Girlband Kpop ITZY

Kompas.com - 02/11/2019, 15:59 WIB
Andhika Pratama bersama ketiga anaknya di showcase ITZY di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/11/2019). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAndhika Pratama bersama ketiga anaknya di showcase ITZY di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada pemandangan menarik di tengah kerumunan penggemar girlband Kpop, ITZY, yang memenuhi area JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (2/11/2019) sore.

Tampak artis peran dan presenter Andhika Pratama di sana.

Rupanya, suami Ussy Sulistiawaty tersebut tengah menemani tiga putrinya yang ingin menyaksikan showcase ITZY malam ini, pukul 18.30 WIB.

Baca juga: ITZY Gelar Tur Showcase di Jakarta November 2019

"Iya (temani amak-anak) karena mamanya yang biasanya nemenin lagi ada acara gathering gitu. Jadi pas saya kebetulan di rumah," kata Andika ditemui di lokasi.

Ia mengaku tadinya ingin melepas ketiga putrinya menonton ITZY.

Namun, karena ada kelebihan satu tiket, Andhika merasa sayang melewatkannya.

Baca juga: Promotor Umumkan Lokasi Tur Showcase ITZY di Jakarta

Tak cuma itu, Andhika masih khawatir jika putri-putrinya menonton konser sendiri.

"Tadinya mau ngelepasin anak-anak sendirian, enggak enak karena dapat tiketnya empat. Jadi mau enggak mau harus ditemenin satu orang dewasa dan sayalah yang anter akhirnya," ujar Andhika.

Menurut Andhika, ini bukan kali pertama ia mendampingi anak-anaknya menonton pertunjukan musik, terutama Kpop.

Baca juga: Andhika Pratama Dukung Istri Laporkan Penghina Anaknya ke Pengadilan

"Enggak sih, dulu sempat nonton beberapa konser. Cuman yang tanpa Ussy memang ini pertama kalinya, jadi saya cuman sama anak-anak doang," ujar Andhika.

Sebelumnya, dalam video greeting di kanal YouTube promotor Mecima Pro, ITZY menjanjikan sebuah pertunjukan yang spektakuler untuk MIDZY, para penggemar mereka, di Indonesia.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X