Kompas.com - 02/11/2019, 14:00 WIB
Rina Nose dan Josscy Aartsen menikah di Lelystad, Belanda, pada 22 Oktober 2019. InstagramRina Nose dan Josscy Aartsen menikah di Lelystad, Belanda, pada 22 Oktober 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Rina Nose masih berbunga-bunga. Pasalnya, artis serba bisa ini akhirnya dipersunting oleh sang kekasih yang berkewarganegaraan Belanda, Josscy Aartsen, pada 22 Oktober 2019.

Melalui unggahan di Instagram, Rina kerap membagikan foto-fotonya bersama sang suami. Sebagaimana dikutip dari Antaranews.com, Sabtu (2/11/2019).

Dalam unggahan terbarunya, Rina dan Josscy tengah menikmati matahari terbenam. Tak lupa, pemilik nama asli Nurina Permata Putri ini pun menuliskan sederet kata manis untuk sang suami.

Baca juga: Rina Nose Menikah, Ruben Onsu: Dia Sudah Menemukan Tambatan Hatinya

“Kami tidak pernah berencana untuk saling mencintai, tidak juga saling memilih. Namun, alam semesta senatiasa bersinergi,” tulis Rina melengkapi unggahan fotonya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kami tidak pernah berencana untuk saling mencintai, tidak juga saling memilih. Namun alam semesta senantiasa bersinergi ???? . @josscy #couple #wedding #nature #love #synergy #mind

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on Nov 1, 2019 at 8:10am PDT

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya, Rina juga kerap mengunggah beberapa kali momen kebahagiaannya bersama Josscy. Termasuk, saat ia harus mengurus paspor yang hilang ke Kedutaan Besar RI yang ada di Belanda.

Diketahui, Rina akhirnya menikah dengan Josscy di Lelystad, Belanda, pada 22 Oktober 2019.

Hubungan pasangan beda negara ini berawal pada 2018. Walaupun, Rina sesungguhnya telah mengenal Josscy sejak 2016.

Baca juga: Rina Nose Menikah di Belanda, Aming: Happy New Life

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.