Wow, Ada Wayang Golek di Video Klip Terbaru Rapper Korea Selatan

Kompas.com - 02/11/2019, 13:19 WIB
Jessi memadukan budaya Indonesia dan Korea Selatan dalam video klip terbarunya yang berjudul Drip. Jessi memadukan budaya Indonesia dan Korea Selatan dalam video klip terbarunya yang berjudul Drip.

JAKARTA, KOMPAS.com - Luncurkan video musik baru berjudul "Drip", Jessica Hyun ju Ho atau lebih sering disapa Jessi, sukses buat heboh penggemar di Indonesia.

Hal itu lantaran penyanyi Korea Selatan ini memunculkan salah satu kesenian wayang khas Indonesia, yakni wayang golek dalam video musik berjudul "Drip" yang berkolaborasi dengan  Jay Park.

Dalam video klip berdurasi 3:36 menit ini Jessi yang tampil seksi sekaligus swag dengan mengenakan kemeja berbelahan dada rendah dan dipadukan suspender warna putih bertuliskan Channel.

Baca juga: Jay Park Umumkan Rencana Pensiun dari Dunia Musik

Kemudian, Jessi tampak memegang wayang golek di tangan kirinya pada awal video atau detik ke-12.

Video klip "Drip" semakin menarik karena Jessi juga memasukkan unsur budaya Korea Selatan.  Terlihat, sosok pria berjas kuning mengenakan Talchum atau topeng tradisional asal Korea Selatan.

Talchum ini sendiri biasa digunakan sambil menari atau menampilkan sebuah pertunjukan di Korea Selatan.

Video klip yang baru dirilis 1 November 2019 ini sudah dilihat lebih dari 700 ribu kali di kanal YouTube. Video ini merupakan single kedua dari penyanyi kelahiran 17 Desember 1988 tersebut sejak bergabung dengan label musik P-Nation milik PSY.

Lagu ini sendiri merupakan hasil kolaborasi beberapa musisi kenamaan Korea Selatan. Sebut saja, johnjohn, CuzD, dan Jessi sendiri. Sementara lirik lagu "Drip" diciptakan  merupakan berkolaborasi dengan Jay Park dan johnjohn.

Diketahui, Jessi bergabung dengan agensi pemilik lagu Gangnam Style tersebut sejak Januari 2019. Bersama P-Nation, ia telah mengeluarkan single berjudul "Who Dat B".

Baca juga: Jessi Ware Ingin Menyentuh Hati Banyak Orang

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X