Kompas.com - 02/11/2019, 10:49 WIB
Artis peran Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven usai dinyatakan resmi menjadi sepasang suami-istri di Gedung The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven usai dinyatakan resmi menjadi sepasang suami-istri di Gedung The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Hampir satu tahun menikah dan hidup satu atap, Paula Verhoeven akhirnya mengetahui sifat asli suaminya, Baim Wong. Maklum saja, keduanya memutuskan menikah padahal baru 8 bulan berkenalan.

Tanpa ragu, Paula mengungkap bahwa suaminya banyak memiliki kekurangan. Tetapi, ada satu sifat Baim yang membuatnya cukup kesal, yakni calon bapak dari anaknya itu sangat acuh.

“Pasti banyak lah kekurangnya tapi cuma kita yang tahu. Yang pasti, yang obvious (jelas) banget perhatian sih. Dia suka cuek orangnya. Dia cuek banget ternyata,” kata Paula dalam vlog yang diunggah Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama di kanal YouTube, Jumat (1/11).

Baca juga: Pertama Kali Bertemu Baim Wong, Paula: Dia Kucel, Aku Peragawati Cantik

Tak cuma acuh, Paula yang tengah mengandung 7 bulan tersebut juga mengungkapkan sejumlah kekurangan Baim Wong.

1. Sibuk Membuat Konten

Walaupun tak lagi membintangi sinetron kejar tayang, Baim Wong disebut terlalu sibuk membuat konten untuk vlog. Sehingga, kurang memperhatikan sang istri dan calon anaknya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bahkan, Paula mengatakan babymoon mereka di Spanyol tak seindah dibanyangkan. Sebab, Baim sibuk membuat konten.

“Aku kan mikirnya, ya namanya cewek kan mikirnya, apalagi kita baru kenal lalu baru kawin, tiba-tiba punya anak. Waktu berduanya jarang. Tapi terus YouTube meledak, alhamdullilahnya itu, terus dia kerjaan juga gila banget. Jadi menurut aku, aku kan jadi susah. Dia apa-apa kerjaan mulu. Waktu berduanya kapan? Setidaknya ada yang dibagilah. Aku juga nggak minta waktu 24 jam tapi kan ini ceritanya babymoon. Tapi, kok konten semua ya,” keluh Paula.

2. Kurang Memanjakan

Kemudian, sebagai seorang suami dengan keadaan istri yang tengah hamil, Baim termasuk kurang memanjakan atau memberikan perhatian lebih.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.