Raffi Ahmad Gandeng Juan Felix Tampubolon Cari Penyebar Video Syur Mirip Nagita Slavina

Kompas.com - 01/11/2019, 20:45 WIB
Raffi Ahmad (kiri), Nagita Slavina (kanan), dan Juan Felix Tampubolon (tengah). YouTube/Rans EntertainmentRaffi Ahmad (kiri), Nagita Slavina (kanan), dan Juan Felix Tampubolon (tengah).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kalau biasanya Raffi Ahmad santai menanggapi pemberitaan miring tentang dia dan keluarganya, kini Raffi murka.

Sebab, isunya menyangkut video syur dan sasarannya adalah istrinya, Nagita Slavina.

Bahkan, dalam video berjudul "BONGKAR KASUS VIDEO HOAX NAGITA BARENG PENGACARA LEGENDA” yang diunggah RANS Entertainment, Raffi yang secara khusus diundang oleh pengacara kondang Juan Felix Tampubolon di kediamannya di Bali, meminta pendapat dari Juan terkait kasus yang sedang menimpa isterinya.

Baca juga: Kasus Video Syur, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Datangi Pengacara

"Gigi ini seperti anak sendiri, ada berita seperti itu, saya pikir pantaslah mendapat reaksi yang benar, enggak sembarangan saja," kata Juan dalam YouTube RANS Entertainment seperti dikutip Kompas.com, Jumat (1/11/2019).

Juan menilai yang dilakukan oleh pelaku pembuat atau pun penyebar video yang sebenarnya bahkan tidak dilakukan oleh Gigi ini adalah tindakan yang biadab dan terkutuk.

Baca juga: Pernah Terjerat Narkoba, Raffi Ahmad Menangis Saat Dimasukkan ke Sel

Ia pun memastikan akan melakukan langkah investigasi terhadap kasus itu.

"Kami akan lihat siapa yang membuat dan siapa yang menyebarkan dan tentunya pada akhirnya, tindakan hukum seperti apa yang kami akan lakukan," ucap Juan.

Ia juga mengatakan, jika dilihat dari aspek informasi teknologi, penyebaran video tersebut masuk tindakan pidana.

Baca juga: Termenung di Depan Ruang Polisi, Raffi Ahmad: Karier Saya Hancur

"Dari pidana umum itu kriminal dan serius. Bukan hanya main-main masukin konten, happy (lihat) orang susah, dijelek-jelekkan. Dan saya bilang tadi, bukan hanya yang membuat, yang menyebarkan, juga (yang) kirim ke sana ke mari. Makanya, saya bilang jangan main-main karena hukumannya penjara," ujar Juan.

Mendapat dukungan dari Juan, Raffi mengatakan bahwa jika ada yang mengganggu mereka nantinya, mereka akan berhadapan langsung dengan pengacara kondang itu.

"Jadi kalau sama kami ada yang ganggu, bukan kami yang maju, ini dulu nih salah satu legenda," kata Raffi Ahmad.

Baca juga: Raffi Ahmad: Kalau Salah Harus Terima Konsekuensinya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X