Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kunto Aji Kejutkan Penonton Tampil Buka Tur Sewindu Tulus

Kompas.com - 01/11/2019, 18:55 WIB
Andika Aditia,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Kunto Aji secara mengejutkan tampil sebagai pembuka konser Tur Sewindu Tulus di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (1/11/2019).

Tur Sewindu Tulus yang menampilkan penyanyi Tulus sebagai bintang utama akhirnya menyapa Jakarta setelah sebelumnya digelar di Malang (24 September 2019), Yogyakarta (26 September 2019), Solo (18 Oktober 2019), Makassar (25 Oktober 2019), dan kini ditutup di Jakarta (1 November 2019).

Sebelumnya, Tulus mengumumkan bahwa beberapa musisi akan tampil dalam Tur Sewindu di Jakarta ini. Hanya saja, tak diumumkan sebelumnya.

Baca juga: Ada Pelantikan Jokowi, Konser Tulus di Solo Ditunda

Kunto membuka Festival Sewindu Tulus dengan lagu "Sulung".

Penampilan Kunto dilanjutkan dengan lagu Mercusuar yang membuat suasana semakin meriah, usai membawakan lagu itu ia langsung menyapa penonton yang hadir.

"Selamat sore semuanya. Surprise! Enggak ada yang ketipu ya? Padahal sudah komen di Instagram Tulus. Sudah sewindu dia berkarya dan karyanya selalu di hati kita semua. Panjang umur dan sehat selalu, Tulus," ucap Kunto.

Baca juga: 3 Fakta Tur dan Festival Sewindu Tulus

Setelah itu, Kunto melanjutkan aksinya dengan tiga lagu populernya, yakni Pilu Membiru, Rehat, dan ditutup dengan lagu Konon Katanya.

Kelima lagu Kunto Aji ini turut membuat para penonton Festival Sewindu terhibur.

Diketahui, sebelum Tulus tampil akan ada beberapa penyanyi, di antaranya Andien, RAN, Glenn Fredly, dan Project Pop.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com