Kunto Aji Kejutkan Penonton Tampil Buka Tur Sewindu Tulus

Kompas.com - 01/11/2019, 18:55 WIB
Kunto Ajji Tampil di konser Tur Sewindu Tulus di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (1/11/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAKunto Ajji Tampil di konser Tur Sewindu Tulus di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (1/11/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Kunto Aji secara mengejutkan tampil sebagai pembuka konser Tur Sewindu Tulus di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (1/11/2019).

Tur Sewindu Tulus yang menampilkan penyanyi Tulus sebagai bintang utama akhirnya menyapa Jakarta setelah sebelumnya digelar di Malang (24 September 2019), Yogyakarta (26 September 2019), Solo (18 Oktober 2019), Makassar (25 Oktober 2019), dan kini ditutup di Jakarta (1 November 2019).

Sebelumnya, Tulus mengumumkan bahwa beberapa musisi akan tampil dalam Tur Sewindu di Jakarta ini. Hanya saja, tak diumumkan sebelumnya.

Baca juga: Ada Pelantikan Jokowi, Konser Tulus di Solo Ditunda

Kunto membuka Festival Sewindu Tulus dengan lagu "Sulung".

Penampilan Kunto dilanjutkan dengan lagu Mercusuar yang membuat suasana semakin meriah, usai membawakan lagu itu ia langsung menyapa penonton yang hadir.

"Selamat sore semuanya. Surprise! Enggak ada yang ketipu ya? Padahal sudah komen di Instagram Tulus. Sudah sewindu dia berkarya dan karyanya selalu di hati kita semua. Panjang umur dan sehat selalu, Tulus," ucap Kunto.

Baca juga: 3 Fakta Tur dan Festival Sewindu Tulus

Setelah itu, Kunto melanjutkan aksinya dengan tiga lagu populernya, yakni Pilu Membiru, Rehat, dan ditutup dengan lagu Konon Katanya.

Kelima lagu Kunto Aji ini turut membuat para penonton Festival Sewindu terhibur.

Diketahui, sebelum Tulus tampil akan ada beberapa penyanyi, di antaranya Andien, RAN, Glenn Fredly, dan Project Pop.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X