Kompas.com - 01/11/2019, 18:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pascaputus dari aktris cantik Katie Holmes, nampaknya tak butuh waktu lama untuk aktor Jamie Foxx menjalin hubungan asmara dengan perempuan cantik lainnya.

Aktor berusia 51 tahun itu dikabarkan berkencan dengan perempuan yang jauh lebih muda. Jamie Foxx kedapatan bersama dengan model bernama Dana Caprio pada 29 Oktober 2019 lalu.

Dilansir dari Aceshowbiz, 1 November 2019, hubungan Jamie Foxx dan model berusia 26 tahun tersebut terjalin sejak beberapa bulan lalu. Terbukti, sang aktor kerap memberikan like pada foto sang model di Instagram sejak Juli 2019.

Baca juga: Jamie Foxx Pegangan Tangan dengan Sela Vave, Putus dari Katie Holmes?

"Jamie adalah penggemar berat Dana. Mereka sudah sering bersama. Tetapi, Jamie menegaskan bahwa ini bukan untuk bersenang-senang semata. Tapi, dia memang sangat menyukainya," kata sumber terdekat Jamie Foxx.

Bahkan, keduanya memang kerap tertangkap kamera bersama. Belum lama ini, Jamie Foxx membagikan video dirinya bersama Dana dan sejumlah teman yang lain sebelum menghadiri pesta Halloween di Poppy nightclub.

Diketahui, Jamie Foxx sebelumnya berkencan dengan Katie Holmes. Sayangnya, kisah cinta keduanya diberitakan kandas pada Mei 2019.

Baca juga: Jamie Foxx dan Katie Holmes Pamer Kemesraan di Pantai Malibu

Kabar putusnya pasangan aktor dan aktris ini bersamaan dengan rumor bahwa Jamie Foxx mengencani penyanyi berusia 19 tahun, Sela Vave. Tetapi, Jamie Foxx langsung membantah kabar hubungannya dengan Sela.

"Publik mengatakan saya mengencani perempuan muda. Biar saya menegaskan ini, itu sama sekali tidak benar," tegas Jamie Foxx melalui sambungan telepon saat wawancara di acara Big Boy's Neighborhood.

Baca juga: Resmi, Pemenang Oscar Jamie Foxx Bakal Perankan Spawn

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.