3 Penyebab Ji Chang Wook Memikat Hati Penonton Melting Me Softly

Kompas.com - 30/10/2019, 19:24 WIB
Ji Chang Wook Soompi.comJi Chang Wook
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengambil peran sebagai Ma Dong Chan dalam drama " Melting Me Softly", membuat Ji Chang Wook dicintai oleh penontonnya.

Melting Me Softly ditayangkan di tvN sejak 28 September 2019.

Drama tersebut menceritakan kisah komedi romantis Ma Dong Chan, produser variety show (diperankan oleh Ji Chang Wook), dan Go Mi Ran, seorang karyawan paruh waktu (diperankan oleh Won Jin Ah).

Mereka berpartisipasi dalam proyek untuk dibekukan selama 24 jam. Namun, karena sebuah rencana misterius, mereka akhirnya dibekukan selama 20 tahun.

Selain ketampanannya, ini adalah tiga alasan yang membuat penonton jatuh hati pada Ji Chang Wook saat menonton drama Melting Me Softly:

1. Memiliki karakter yang berbakat dan karismatik

Ji Chang Wook memerankan seorang sutradara yang pintar dan berbakat. Pada 1999, sebelum dibekukan, Ma Dong Chan adalah sutradara.

Selama pembuatan film untuk programnya, "Infinite Experiment Heaven," ia mengesampingkan ketakutan semua orang.

Bahkan ia secara pribadi turun tangan langsung untuk mengambil alih proses menyuting adegan. Akhirnya, syuting program itu sukses.

Tahun 2019, Ma Dong Chan terus menunjukkan kegigihannya sebagai seorang sutradara.

Begitu Ma Dong Chan bangun setelah dibekukan, ia dengan percaya diri mengatakan kepada Kim Hong Seok (Jung Hae Kyun), kepala jaringan siaran bahwa ia segera kembali.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X