Cerita Nikita Mirzani Operasi Plastik di Hidung Rp 1,1 Miliar, Ada Sinusitis hingga Biaya Sendiri

Kompas.com - 28/10/2019, 15:07 WIB
Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITANikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Berpenampilan berbeda saat ditemui di Gedung Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Rabu (23/10/2019, Nikita Mirzani sempat lakukan operasi hidung di Korea Selatan.

Nikita membeberkan, alasan ia melakukan operasi plastik pada hidungnya bukan hanya untuk mempercantik penampilan saja.

"Jadi memang kebetulan operasi hidung itu untuk kesehatan juga, jadi ternyata operasi yang sebelumnya di dalamnya rusak, dan memang pilihannya ada di Korea karena memang terkenal sama plastic surgery," ujar Nikita Mirzani yang dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube Beepdo pada Rabu (23/10/2019).

Baca juga: Nikita Mirzani Operasi Plastik, Ini 4 Faktanya

Pada kesempatan itu, Nikita Mirzani mengaku sempat mengalami sinusitis dan memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada hidungnya.

"Sebetulnya ada sinusitis juga sekalian operasi, terus ternyata operasi yang sebelumnya sama dokter yang sebelumnya tuh ancur dalam hidungnya, nah akhirnya semua dirombak dibetulin," tambahnya.

Nikita Mirzani melakukan operasi dengan biaya Rp 1,1 miliar. Nikita juga memastikan bahwa operasi hidung yang dilakukannya adalah biayanya sendiri, tanpa ada endorsment dari pihak manapun.

"Bayar sendiri dong bor. Kalau endorse, kan, sudah di mana segala macam," ujar Nikita.

Setelah pernah gagal dalam operasi, Nikita tidak merasa terpengaruh terhadap kabar tentang dampak negatif operasi plastik.

Menurut Nikita, ia tidak merasa takut karena melakukan operasi plastik di negara yang terkenal dalam kemahiran operasi plastik, Korea Selatan.

Baca juga: Hari Ini, Bareskrim Polri Panggil Nikita Mirzani Terkait Kasus UU ITE


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X