Babak Baru Kasus Video Syur, Gisel Lapor Polisi

Kompas.com - 25/10/2019, 17:10 WIB
Gisel bersama Wijin dan advokat Sandy Arifin mendatangi Polda Metro Jaya, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019). KOMPAS.com/IRA GITAGisel bersama Wijin dan advokat Sandy Arifin mendatangi Polda Metro Jaya, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Gisella Anastasia mendatangi Polda Metro Jaya, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019).

Gisel datang didampingi kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin, dan advokat Sandy Arifin.

Gisel akhirnya melaporkan orang yang menyebarkan video dan menyandingkan foto dalam video itu dengan foto dirinya.

Ia berharap bisa menemukan orang pertama yang menyebarkan video tersebut dan menyandingkan foto pemerannya dengan dirinya itu.

“Syukur-syukur kalau bisa ketemu siapa yang ngebuat fotonya pertama kali untuk bisa memberikan efek jera sama orang-orang tersebut," kata Gisel.

Baca juga: Diterpa Isu Video Syur, Gisel: Senang Deh Tuh Semua Netizen

Sebelumnya, Gisel memang mengaku sangat tertekan dengan penyebaran video mirip dirinya itu.

“Jadi itu yang bikin stres, karena saya membayangkan ada berapa ribu atau mungkin juta orang di luar sana dan berpikir bahwa orang itu adalah saya gitu kan. Ya pasti streslah sebagai perempuan walaupun itu badan bukan badan saya,” jelas Gisel.

Untungya, Gisel mendapat dukungan dari orang-orang terdekat, termasuk Wijin dan mantan suaminya, Gading Marten, serta keluarga Gading.

“Keluarga Mas Gading, sampai kakaknya, masih tetap kasih dukungan sampai sekarang. 'Sabar ya non’ gitu, semuanya kami bersaudara dan berhubungan baik. Saya angap wajar,” kata Gisel.

Selengkapnya mengenai Gisel melapor ke Polda Metro Jaya dapat dibaca di Didampingi Wijin, Gisel Sambangi Polda Metro Jaya

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X