Lukman Sardi: Selamat Bekerja Bro Wishnutama

Kompas.com - 23/10/2019, 13:04 WIB
Aktor Lukman Sardi saat ditemui dalam jumpa pers pertunjukkan teatet Nyanyi Sunyi Revolusi di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (12/1/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAktor Lukman Sardi saat ditemui dalam jumpa pers pertunjukkan teatet Nyanyi Sunyi Revolusi di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (12/1/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Wishnutama, ditunjuk Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2014.

Penunjukan Bos NET TV menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini resmi diumumkan Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Aktor Lukman Sardi, mengucapkan selamat kepada Wishnutama lewat unggahan di akun Instagram-nya @lukmansrd (23/10/2019).

Baca juga: Harmonisnya Keluarga Wishnutama dan Wina Natalia, Saling Dukung hingga Malam Minggu Bareng

Lukman Sardi mengunggah foto bersama Wishnutama

"Selamat bekerja bro @ wishnutama .. semoga amanah and dunia pariwisata terus Ekonomi kreatif makin maju.." tulis Lukman seperti dikutip Kompas.com.

Sebelumnya, aktor Gading Marten juga mengucapkan selamat kepada Wishnutama. Gading berharap, suami Gista Putri itu dapat menjalankan amanah.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

"Selamat bekerja bro @wishnutama .. semoga amanah and dunia pariwisata terus Ekonomi kreatif makin maju.. ????????"

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lukman Sardi (@lukmansrd) pada 22 Okt 2019 jam 8:28 PDT


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X