Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dengar Lagu Krisdayanti, Anang: Tuhan Memberikan Ashanty

Kompas.com - 23/10/2019, 10:46 WIB
Sarah Sekar Larasati,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tamara Aisyah Sayidina (22) menjadi kontestan Indonesia Idol yang boleh dibilang cukup mengagetkan salah satu juri, Anang Hermansyah.

Sebab, setelah menyanyikan lagu Maudy Ayunda bertajuk "Kau dan Kenangan" dan dinilai oleh para dewan juri, Tamara mengatakan bahwa ia ingin menyanyikan sebuah Lagu untuk Anang

"Aku mau tunjukin satu lagu buat Mas Anang, tetapi enggak pakai gitar, biar pakai rasa," kata Tamara dalam tayangan Indonesian Idol, Selasa (22/10/2019).

Baca juga: Kenalkan Jojo, Boneka Tangan yang Mampu Taklukkan Juri Indonesian Idol

Tamara menyanyikan lagu "I'm Sorry Goodbye" milik Krisadayanti, yang diketahui dirilis setelah Krisdayanti dan Anang resmi berpisah.

Reaksi Anang langsung mengelus kening dan tertunduk.

Setelah Tamara selesai menyayikan lagu itu, para juri lain menahan tawa hingga berpura-pura menangis.

Baca juga: Gara-gara Lagu Krisdayanti Ini, Anang Bertemu Ashanty

Menanggapi itu, Anang hanya tertawa dan mengungkapkan rasa syukur karena sekarang sudah bertemu dengan istirnya, Ashanty, setelah bercerai dari Krisdayanti.

"Alhamdulilah ya akhirnya begitu tapi aku berterima kasih. Akhirnya aku bertemu dengan Ashanty gara-gara lagu itu mungkin. Tuhan memang memberikan Ashanty," tutur Anang.

Lebih lanjut mengenai reaksi Anang terhadap lagu Krisdayanti yang dibawakan kontestan Indonesia Idol dapat dibaca di sini Reaksi Tak Terduga Anang Saat Tamara Nyanyi Lagu Krisdayanti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com