Kompas.com - 22/10/2019, 13:01 WIB
Nenek Iro dipertemukan dengan idolanya, artis Marshanda lewat tayangan channel Youtube Baim Paula yang diunggah pada Jumat (18/10/2019). Youtube Channel Baim PaulaNenek Iro dipertemukan dengan idolanya, artis Marshanda lewat tayangan channel Youtube Baim Paula yang diunggah pada Jumat (18/10/2019).

JAKART KOMPAS.com - Nenek Iro menjadi perbincangan belakangan ini karena beberapa waktu lalu diberi kejutan oleh Baim Wong.

Nenek Iro diajak bertemu sang idola, Marshanda.

Pertemuan Nenek Iro dengan Marshanda berlangsung haru.

Marshanda mengaku pertemuan itu membuat dirinya menangis karena doa yang dibawa Nenek Iro untuknya.

"Dia (Nenek Iro) mendoakan tiga poin yang 'jeder', sampai aku pecah, menangis, merunduk," ucap Marshanda saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

"Karena doa dia kena banget dan insya Allah berkah," ujar Marshanda. 

Baca juga: Pertemuan Marshanda dan Nenek Iro, Gemetar hingga Menangis Didoakan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski Marshanda enggan menjelaskan secara rinci apa saja yang Nenek Iro doakan, Marshanda menyebutkan salah satu doa Nenek Iro yaitu soal jodoh.

"Aku enggak minta didoain dapat jodoh, tetapi Nenek Iro yang ngasih. Karena aku enggak peduli soal jodoh sih sekarang," ujar Marshanda.

Pertemuan Marshanda dengan penggemarnya, Nenek Iro, membawa rasa syukur dan senang baginya.

"Aku dapat banyak pelajaran dan pengeluaran emosi karena ngobrol sama Nenek Iro. Jadi aku bersyukur bisa ketemu Nenek Iro," ujar Marshanda.

Baca selengkapnya berita mengenai doa Nenek Iro untuk Marshanda di sini Nenek Iro Ucapkan 3 Doa, Marshanda: Jeder! Aku Pecah, Menangis

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.