Wishnutama, Sosok di Balik Kemegahan Pesta Asian Games 2018

Kompas.com - 21/10/2019, 20:44 WIB
WIshnutama Kusubandio. KOMPAS/ SOELASTRI SOEKIRNOWIshnutama Kusubandio.

JAKARTA, KOMPAS.com - CEO NET TV Wishnutama menjadi salah satu tokoh yang dipanggil Presiden Joko Widodo ke Istana Kepresidenan pada Senin (21/10/2019) pagi.

Presiden Jokowi meminta Wishnutama menduduki yang bertugas meningkatkan kreativitas masyarakat dan devisa, termasuk di dalamnya agar dapat menyelenggarakan perhelatan skala internasional lebih baik.

Salah satu prestasi Wishnutama yang paling terkenang masyarakat adalah ketika ia berhasil menampilkan kemegahan Indonesia dalam panggung opening dan closing ceremony Asian Games 2018.

Baca juga: Melirik Pesona Gista Putri, Istri Sang Calon Menteri Wishnutama...

Melihat kemegahan tersebut, banyak penonton dan masyarakat bangga menjadi orang Indonesia.

Sebab, banyak kekayaan budaya Indonesia yang ditampilkan dalam acara tersebut.

Jika kita mengingat pesta opening ceremony Asian Games 2018, Wishnutama berhasil membuat Presiden Joko Widodo alias Jokowi "terbang" menggunakan motor gede (moge) dalam video yang ditayangkan dalam acara tersebut.

Baca juga: Bakal Jadi Menteri Jokowi, Ini Jejak Karier Wishnutama di Industri Televisi Nasional

Saat itu, Jokowi digambarkan berusaha menembus kemacetan Ibu Kota demi sampai tepat waktu di perhelatan akbar tersebut.

Meski sosok Jokowi diperankan oleh stuntman, video karya Wishnutama tersebut mampu membuat masyarakat Indonesia berdecak kagum.

Tak hanya video pembukaan, rangkaian opening dan closing ceremony Asian Games 2018 yang disusun Wishnutama dan tim mendulang apresiasi banyak pihak.

Bahkan, Wishnutama juga mendapatkan apresiasi Presiden Jokowi. Oleh karena itu, banyak masyarakat yang menduga Jokowi akan menjadikan Wishnutama sebagai menteri di kabinet kerja Jokowi Jilid II.

Penasaran dengan tangan dingin Wishnutama yang sukses mengharumkan Indonesia di mata dunia dengan opening dan closing ceremony Asian Games 2018 yang spektakuler?

Yuk baca artikel lengkapnya di "Tangan Dingin Wishnutama di Balik Kemegahan Pesta Asian Games 2018".

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X