Kompas.com - 21/10/2019, 10:28 WIB
CEO Optimus One, Rachmat Subakti, promotor konser Ari Lasso. Instagram/optimus oneCEO Optimus One, Rachmat Subakti, promotor konser Ari Lasso.

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser Ari Lasso yang dijadwalkan berlangsung di The Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Rabu (16/10/2019) dibatalkan secara mendadak.

Promotor konser Ari Lasso, Optimus One, meminta maaf sekaligus memberikan klarifikasi melalui akun Instagram resmi mereka.

Baca juga: Sikap Promotor Janggal, Ari Lasso Sudah Feeling Konsernya Akan Batal

"Saya Rachmat Subakti, CEO dari Optimus One, pada hari ini Jumat 18 Oktober 2019, saya secara pribadi dan mewakili tim dari Optimus One mengajukan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada pihak manajemen Ari Lasso," kata Rachmat dalam video yang diunggah akun Instagram Optimus One, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (20/10/2019).

Rachmat juga menujukkan permintaan maaf kepada seluruh bintang tamu yang direncanakan akan tampil dalam konser tersebut.

"Dan (kepada) seluruh pembeli tiket untuk konser Perjalanan Panjang Ari Lasso," kata Rachmat.

Pengembelaian uang atau proses refund akan segera diproses dengan mengumpulkan data data dari Bookmyshow, selanjutnya pihak promotor akan mengirimkan email ke semua pembeli tiket untuk memverifikasi data yang ada.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Email tersebut akan Optimus One kirimkan kepada seluruh pembeli tiket pada Senin 21 Oktober 2019.

Baca juga: Promotor Konser Ari Lasso Janji Selesaikan Proses Refund 2 Minggu

Alasan pembatalan konser Ari Lasso ini sudah diungkapkan Rachmat melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (16/10/2019) sore.

"Karena alasan teknis dari pihak Optimus One selaku promotor, dengan pemberitahuan ini juga kami memohon maaf untuk semua pihak yang terkait," papar Rachmat.

Mengenai pemberitaan permintaan maaf terbuka dari pihak promotor dapat dibaca selengkapnya di sini Konser Ari Lasso Mendadak Batal, Promotor Minta Maaf Secara Terbuka


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X