Jennifer Lawrence Menikah di Rumah Berhantu

Kompas.com - 18/10/2019, 18:23 WIB
Aktris Jennifer Lawrence berpose di karpet merah pemutaran perdana Eropa untuk film Red Sparrow, di London, Inggris, pada 19 Februari 2018. AFP PHOTOAktris Jennifer Lawrence berpose di karpet merah pemutaran perdana Eropa untuk film Red Sparrow, di London, Inggris, pada 19 Februari 2018.
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Kabar bahagia datang dari seorang aktris Hollywood, Jennifer Lawrence.

Lawrence akan melangsungkan pernikahan dengan direktur galeri seni Cooke Maroney di Belcourt of Newport, Rhode Island akhir pekan ini.

Namun, lokasi pernikahan yang mereka tempati menjadi pembicaraan oleh masyarakat. Sebab, lokasi tersebut pernah menjadi tempat pesta liar.

Baca juga: Sejarah Menarik Gedung Pernikahan Jennifer Lawrence, Skandal Tukang Ledeng dan Rumor Hantu

“Ada beberapa energi dan entitas yang tidak menyenangkan. Kami melakukan pembersihan besar. Ada banyak beban, tetapi kami mengatasinya. Sekarang rumahnya memiliki getaran yang berbeda," kata Rafaelian, pembeli rumah Belcourt pada 2012.

Setelah beberapa dekade, dilakukan pembenahan dan kemudian dijadikan wisata misteri dan pembunuhan.

Pasangan tersebut hanya mengundang 150 tamu untuk hadir dalam acara pernikahannya.

Sebelumnya Jennifer dan Mulroney sudah merayakan pernikahannya di New York, AS pada 17 september.

Berita mengenai lokasi pernikahan Jennifer Lawrence yang berhantu dapat dibaca di Sejarah Menarik Gedung Pernikahan Jennifer Lawrence, Skandal Tukang Ledeng dan Rumor Hantu

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X