Menantu Elvy Sukaesih, Muhammad Basurrah, Ditangkap karena Narkoba untuk Kedua Kalinya

Kompas.com - 05/10/2019, 20:05 WIB
Dhawiya Zaida dan suaminya, Muhammad Basurrah, menggelar jumpa pers pernikahan di restoran Al Jazeerah, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019). Tampak ibu Dhawiya, Elvy Sukaesih bersama kakak Dhawiya, Fitria Sukaesih, ikut menemani. Kompas.com/Tri Susanto SetiawanDhawiya Zaida dan suaminya, Muhammad Basurrah, menggelar jumpa pers pernikahan di restoran Al Jazeerah, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019). Tampak ibu Dhawiya, Elvy Sukaesih bersama kakak Dhawiya, Fitria Sukaesih, ikut menemani.

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk kedua kalinya, menantu Elvy Sukaesih, Muhammad bin Anis  atau dikenal juga dengan nama Muhammad Basurrah, yang merupakan suami Dhawiya, ditangkap polisi karena narkoba.

Muhammad Basurrah ditangkap dengan barang bukti narkoba jenis sabu di kawasan Cawang, Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu (5/10/2019) pukul 00.30.

Dari tangan suami Dhawiya, polisi menemukan barang bukti sabu sebanyak tiga plastik klip berisi narkotika yang disimpan di selipan jam tangan sebelah kiri seberat 0,33 gram dan 0,33 gram bruto. 

Ada pula satu plastik klip berisi narkotika jenis sabu di dalam rokok berisi 0,41 gram bruto.

Kabar penangkapan Muhammad Basurrah dibenarkan oleh Zacky Alatas yang juga suami dari Wirdha Alatas.

"Iya saya dapat kabar juga orang kirim dari berita, sudah naik. Betul itu," ujar Zacky saat dihubungi wartawan, Sabtu (5/10/2019).

Baca selengkapnya: Lagi, Menantu Elvy Sukaesih Ditangkap Polisi karena Narkoba

Diberitakan Kompas.com sebelumnya, pihak kepolisian membenarkan soal penangkapan Muhammad bin Anis ini. Polisi menemukan sabu-sabu sebanyak 1,07 gram saat mengamankan Muhammad bin Anis B pada Sabtu dini hari.

"Petugas menemukan dua plastik klip berisi sabu masing-masing seberat 0,33 gram dan satu plastik klip sabu seberat 0,41 gram," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, saat dikonfirmasi, Sabtu, seperti dikutip Antara.

Baca selengkapnya: Polisi Tangkap Menantu Elvy Sukaesih, Ditemukan 1,07 Gram Sabu

 

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X