Mulan Jameela Klarifikasi soal Tuduhan Pura-pura Menelepon saat Diwawancara Wartawan

Kompas.com - 30/09/2019, 22:06 WIB
Penyanyi Mulan Jameela saat mengikuti diklat bersama kader Gerindra di Hambalang, Jawa Barat. Instagram Mulan JameelaPenyanyi Mulan Jameela saat mengikuti diklat bersama kader Gerindra di Hambalang, Jawa Barat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum resmi bekerja sebagai anggota DPR, penyanyi Mulan Jameela yang pada akhirnya terpilih menjadi anggota DPR, sudah diterpa berita tak mengenakkan.

Dalam sebuah pemberitaan, ia disebut berpura-pura menelepon ketika sedang diwawancarai wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (29/9/2019).

Saat itu Mulan mengikuti pembekalan anggota MPR RI.

Melalui akun Instagram-nya, @mulanjameela1, istri artis musik Ahmad Dhani itu berkomentar tentang pemberitaan tentang hal itu.

"Sudah terbiasa di buat narasi tidak enak oleh media. Terimakasih banyak banget buat kirimannya.. jazakumullah khair.. barakAllah," tulis Mulan pada Insta Story seperti dikutip Kompas.com, Senin (30/9/2019).

Mulan kemudian menjelaskan yang terjadi saat itu.

"Kejadian Fakta: Selesai pembekalan materi 4 pilar MPR RI. Di lobby, Saya berusaha nelpon anak saya berkali2 untuk jemput ke lobby. karna sinyal super jelek, bikin hp saya kembali ke mode kunci," tulis Mulan.

Lalu salah seorang wartawan memberitahukan bahwa ponselnya mati otomatis panggilannya kepada anaknya tidak tersambung. Seperti apa klarifikasi lengkap Mula Jameela? Simak berita lengkapnya di artikel Disebut Pura-pura Menelepon Saat Diwawancara, Mulan Jameela Beri Penjelasan.

 

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X