Kompas.com - 23/09/2019, 19:15 WIB
Artis peran Baim Wong saat ditemui di kawasan Utan Kayu, Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (14/7/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Baim Wong saat ditemui di kawasan Utan Kayu, Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (14/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran yang kini juga seorang Youtuber, Baim Wong, mengaku tak tahu tentang adanya pemanggilan polisi terhadap dirinya. Baim dipanggil terkait kasus dugaan penipuan atas laporan dari manajemen artis QQ Production.

Saat dikonfirmasi, Baim mengaku belum menerima pemberitahuan adanya panggilan tersebut. "Saya enggak tahu ya (ada panggilan pemeriksaan), saya sedang meeting," kata Baim.

Dikutip dari Tribunnews.com, Jamaludin, pengacara Baim Wong, menegaskan bahwa kliennya tidak menghindari panggilan polisi untuk jalani pemeriksaan.

Enggak, kita tidak hadir bukan karena kita tidak menghargai panggilan polisi. Negara ini negara hukum kok. Kalau mas Baim dua kali tidak hadir, itu akan diciduk paksa karena tidak memenuhi panggilan polisi,” kata Jamaludin.

Menurut Jamaludin, Baim Wong belum mengetahui terkait surat pemanggilan yang dilayangkan padanya. Ia juga belum berkodinasi lebih jauh dengan kliennya.

“Saya sendiri enggak tahu kalau ada pemanggilan, karena mas Baim tidak menyampaikan kepada saya. Saya juga tidak mendapat informasi dari penyidik kalau mas Baim mendapat pemanggilan,” tambahnya.

Diberitakan Kompas.com sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan adanya pemanggilan artis peran Baim Wong ke Dir Reskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

"Iya (harusnya hari ini pemeriksaan)," ujar Argo saat dihubungi wartawan, Senin (23/9/2019).

Namun, atas pemanggilan yang dijadwalkan pukul 10.00 WIB itu, hingga pukul 15.00 WIB Baim belum juga datang.

"Belum datang (Baim-nya)," ujar Argo lagi.

Baca juga: Baim Wong Mangkir dari Pemanggilan Polisi

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.