Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jessica Iskandar Bantu UKM Lewat Endorsement Gratis Selama Bulan Ramadhan

Kabar itu diumumkan oleh Jessica di Instagram-nya.

“Bagi usaha kecil menengah yang ingin dipromosikan usahanya di Instagram Story aku boleh banget. Aku bantu selama aku di Jakarta,” tulis Jessica di Instagram-nya dikutip Kompas.com, Jumat (31/3/2023).

Jessica mengatakan, ia akan membantu mempromosikan dagangan para pelaku UKM.

Namun, Jessica ingin pelaku usaha itu tidak bersikap brutal selama ia mempromosikan produk UKM tersebut.

“Aku coba bantuin satuin satu-satu. Tapi enggak bisa terpenuhi, itu pasti.. Jadi jangan marah-marah ya. Aku hanya berusaha bantu dan berbuat baik di bulan suci dan indah ini,” lanjut Jessica.

Jessica kembali menegaskan bahwa yang bakal dipromosikannya secara gratis di Instagram Story hanya UKM.

Ia mengatakan, tak menjamin bahwa barang yang ia promosikan langsung laris manis.

“Semua tergantung kualitas jualan masing-masing. Silahkan daftar UKM yang ingin dipromosikan secara gratis. Mulai besok pagi, tunjukin cara selanjutnya besok ya,” tulis Jessica.

Cara mendapat endorse gratis

Jessica mengatakan, bagi produk UKM yang hendak menggunakan jasanya dapat mengisi kuesioner dan kirim ke nomor yang sudah tertera di Instagram-nya.

Kuesioner itu berisi nama, alamat, nomor WA, Instagram akun, jenis akun, harga, alasan ingin dibantu, promosi, dan harapan.

Selain itu, bagi pelaku UKM yang hendak ingin dipromosikn oleh Jessica bisa follow Instagram @inijedar @jedarcosmetik @babyelbakery @v.andrianto @donverhaag @alexanderbarackel. Lalu di follow juga TikTok @jedarnation @jedarcosmetic @vincent.andrianto.

Jessica berharap dengan bantuan endorse darinya pelaku UKM bisa semangat dagangnya.

“Semoga bisa membantu UKM agar lebih semangat dagangnya. Boleh kirim usaha dagangannya. Boleh berupa makanan atau baju. Dimana setelah aku promosi story akan aku bagikan ke teman-teman staff dan tetangga yang berbuka puasa ataupun untuk mereka yang berlebaran,” tutur Jessica.


https://www.kompas.com/hype/read/2023/03/31/200807966/jessica-iskandar-bantu-ukm-lewat-endorsement-gratis-selama-bulan-ramadhan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke