Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ahmad Dhani Ingin Kolaborasi dengan Queen, Kini Mulai Usaha Pendekatan

Menurut Dhani, ada banyak harapan dan rencananya yang belum terwujud sebagai musisi, salah satu berkolaborasi dengan Queen.

"Banyak sih yang belum terwujud. Salah satunya ingin kolaborasi sama Queen, belum tercapai," kata Ahmad Dhani dalam konferensi pers di daerah Pluit, Jakarta Utara, Selasa (28/3/2023).

Suami dari Mulan Jameela itu mengaku sudah ada pendekatan dengan band asal Inggris tersebut.

"Mudah-mudahan tercapai. Sudah ada kok, sudah ada pendekatannya," lanjutnya.

Dhani mengaku sangat mengidolakan Queen dalam karier musiknya.

"Orang sudah tahu, saya penggemar Queen dan Toto. Toto itu setiap hari masih tur, di usia band-nya itu 45 tahun, dari tahun 1976. Queen apalagi, dari 1972. Mereka masih tur. Dua-duanya sama-sama vokalisnya enggak ada. Queen sudah enggak ada, Toto juga tinggal berdua," ujar Dhani.

Diketahui, Ahmad Dhani siap menggelar konser "51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani" di Istora Senayan Jakarta pada 28 Mei 2023.

Konser yang dipromotori oleh Prestige Promotion itu digelar untuk merayakan ulang tahun ke-51 Ahmad Dhani yang jatuh pada 26 Mei 2023.

Adapun beberapa nama artis yang dikonfirmasi hadir ke panggung tersebut antara lain Ardhito Pramono, Andien, Danilla Riyadi, dan Lyodra.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/03/29/112713466/ahmad-dhani-ingin-kolaborasi-dengan-queen-kini-mulai-usaha-pendekatan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke