Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Indra Bekti Tidak Akan Hadir di Sidang Cerainya dengan Aldila Jelita Sampai Tahap Putusan

Proses persidangan berlanjut pada Senin (27/3/2023) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan agenda pembacaan hasil mediasi.

Indra Bekti tidak hadir dan hanya diwakili kuasa hukumnya. Sementara Aldila Jelita hadir didampingi kuasa hukumnya, Teguh Putra.

Teguh Putra menyampaikan informasi soal ketidakhadiran Indra Bekti.

"Tadi waktu pembuktian juga ditanya apakah hadir, Bekti juga tidak hadir. Tadi kuasanya juga sudah menyampaikan seperti itu. Jadi nanti sampai putusan juga dari Bekti tidak akan hadir," kata Teguh Putra usai sidang, Senin.

Adapun menurut Aldila Jelita, Indra Bekti telah setuju untuk mengikuti kemauan perempuan yang dinikahinya tahun 2010 itu.

"Ya memang sebenarnya sudah keputusan berdua aja, dia mengikuti keputusannya aku. Ini yang terbaik karena ini dari awal pengin baik-baik aja dari awal dan berjalan dengan lancar," tutur Aldila.

Indra Bekti pada sidang kali ini tidak hadir karena ada pekerjaan dan mengurus rumah.

Pada sidang pertama, tanggal 13 Maret 2023 Indra Bekti juga tidak menampakkan batang hidungnya dan yang datang adalah kuasa hukumnya, Milano Lubis.

Sidang selanjutnya yang beragendakan pembuktian dijadwalkan tanggal 10 April.

Yang mana bukti tertulis perkara dikirimkan secara e-court dan pemeriksaan saksi akan tetap berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/03/27/160133666/indra-bekti-tidak-akan-hadir-di-sidang-cerainya-dengan-aldila-jelita-sampai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke