Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Manajer Ungkap Kondisi Indra Bekti, Setiap Hari Jalani Terapi selama 1,5 Jam

Bekti diketahui sempat dirawat di rumah sakit Abdi Waluyo Menteng, Jakarta Pusat sejak 28 Desember 2022, akibat pendarahan otak yang dideritanya.

"Kondisi terkini semakin membaik, Bekti setiap hari menjalani terapi ya. Satu kali terapi itu 1,5 jam," kata Roy dalam konferensi pers di Hotel Pullman Jakarta, Selasa (31/1/2023).

Namun, Roy menyebut Bekti sulit tidur di malam hari karena lebih banyak tidur pada siang harinya.

"Tapi dia susah tidur malam, karena terlalu banyak istirahat menurut saya. Jadi dia tidak terlalu banyak aktivitas pergerakan dan lain lain, hanya pagi fisioterapi, ketemu anak-anak, habis itu ngobrol, tiduran, istirahat, balik lagi sore, tunggu anaknya pulang," ungkap Roy.

Roy berharap kondisi Bekti terus membaik dan pulih seperti sediakala agar dia bisa kembali beraktivitas sebagai host.

Indra Bekti diketahui bakal tampil sebagai host dalam konser bertajuk BLUE ROMANTIC VALENTINE LIVE IN JAKARTA pada Selasa (14/2/2023) di Hotel Pullman Jakarta.

"Empat belas hari ke depan benar-benar berusaha diterapi banget, 'semangat ya, biar nanti tanggal 14 bisa bawain acara dengan baik'. Aku bilang ke dia. Karena kalau di rumah aja sebelum terapi itu, ya grafiknya sangat bagus banget, itu di rumah," ucap Roy.

Menurut Roy, dokter menyarankan Indra Bekti pantang beberapa jenis makanan.

"Menjaga makanan, tetap dijaga, pasti. Memang kalau ditanya makanan pantangan banyak, yang penting tidak terlalu berlebihan nasinya jangan terlalu banyak," ucap Roy.

Sebagai informasi, panggung penampilan BLUE menjadi titik comeback Bekti sebagai host, setelah dia jatuh sakit sejak akhir Desember 2022.

Namun, pihak promotor Colour Asia Live memastikan tak akan memaksa Bekti tampil apabila kondisinya menurun dalam beberapa hari ke depan.

"Tapi kami lihat kondisinya. Enggak ada paksaan apa pun. Intinya yang terbaik buat Bektic," jelas David Ananta, Managing Director Colour Asia Live.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/01/31/215140766/manajer-ungkap-kondisi-indra-bekti-setiap-hari-jalani-terapi-selama-15-jam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke