Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Klarifikasi Tamara Bleszynski Disebut Tak Peduli dengan Hotel di Cipanas dan Selalu Minta Dividen

Sebagai informasi, sebutan tidak peduli dan selalu mengambil keuntungan ini datang dari kuasa hukum saudara Tamara, Ryszard Bleszynski, Susanti Agustina.

"Kami mendengar Tamara tidak peduli dengan hotel. Ini logika berpikirnya ada di mana? 19 tahun tidak pernah diundang, 19 tahun tidak pernah dilibatkan apa-apa. Bagaimana Tamara mau datang ke hotel?" kata Djohansyah saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (31/1/2023).

Dalam kesempatan yang sama, Djohansyah juga mengklarifikasi mengenai Tamara yang disebut meminta dividen.

"Logika etika hukumnya bagaimana? Minta dividen? Diundang saja enggak kok. Bagaimana mau minta? Ranah apa untuk meminta dividen?" tutur Djohansyah.

Adapun Ryszard Bleszynski menggugat Tamara Bleszynski ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus dugaan wanprestasi.

Susanti menuturkan, pada 26 Desember 2001, Tamara sepakat dengan Ryszard untuk pembayaran pengobatan ayah mereka, Zbigniew Bleszynski, di El Camino Hospital, Mountain View, California, Amerika Serikat. Namun, Tamara disebut tidak membayarnya hingga sekarang.

Kendati demikian, Tamara melaporkan Ryszard ke Polda Jawa Barat pada Desember 2021 atas kasus dugaan penggelapan sebuah hotel di kawasan Puncak, Jawa Barat.

Kemudian, Susanti mengeklaim bahwa Tamara tidak peduli dengan hotel tersebut.

"Seperti bagaimana membiayai karyawan-karyawan hotel, renovasi. Saat itu pernah terjadi kebakaran di tahun 2005. Yang handle justru klien kami," tutur Susanti kepada Kompas.com pada Kamis (26/1/2023).

"Tetapi, anehnya, Tamara selalu meminta dividen, ini hotel tidak untung. Dan sudah diaudit oleh akuntan publik," ucapnya lagi.

Adapun dalam gugatan tersebut, Ryszard Bleszynski meminta Tamara Bleszynski mengganti rugi senilai Rp 34 miliar.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/01/31/141702366/klarifikasi-tamara-bleszynski-disebut-tak-peduli-dengan-hotel-di-cipanas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke