Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

The Bachelor Indonesia Tayang 10 Februari 2023, Tampilkan Richard Kyle

The Bachelor Indonesia merupakan versi lokal pertama dari serial realitas terkenal Warner Bros. Discovery, The Bachelor.

Sepuluh episode dalam serial ini mengikuti perjalanan sesosok pujaan Indonesia, Richard Kyle sebagai Bachelor, di mana ia mencari cinta sejatinya.

"Terpilih sebagai Bachelor dan menjadi bagian dari The Bachelor Indonesia adalah pengalaman yang benar-benar luar biasa," kata Richard Kyle dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (30/1/2023).

Richard Lee mengaku telah bertemu dengan beberapa wanita yang hebat dan menginspirasi selama perjalanan ini.

"Saya tidak sabar untuk menemukan cinta sejati seseorang yang bisa saya ajak untuk bertualang bersama," kata Richard Kyle.

Dengan harapan dapat membangun keluarganya sendiri, Richard memulai pencarian calon pasangan hidupnya di antara 19 kontestan.

Dalam 10 episode, Richard mempersempit pilihannya di The Bachelor Indonesia melalui serangkaian group dates, single dates, favourite time, cocktail parties dan rose ceremonies.

Sembilan belas kontestan cantik dan berbakat ini bersaing untuk mendapatkan cinta dari Richard dengan tujuan utama agar dapat melaju ke babak seleksi selanjutnya.

Para kontestannya termasuk Tiphaine, perempuan kelahiran Perancis yang telah mengunjungi lebih dari 30 negara dengan tujuan sosial.

Amanda, putri dari pemain sepak bola legendaris Indonesia Cristian Gonzáles juga menjadi kontestan.

Dipandu oleh aktor pemenang penghargaan di Indonesia, Oka Antara, serial ini diproduksi oleh studio reality show ternama, Fremantle Indonesia.

The Bachelor Indonesia menampilkan keindahan Pulau Bali, Indonesia, termasuk Nusa Penida, Air Terjun Suwat, Pura Puri Tresna, dan Teluk Manta.

The Bachelor Indonesia episode 1 dan 2, akan tayang perdana pada 10 Februari 2023.

Episode baru akan disiarkan setiap Jumat secara eksklusif di HBO dan HBO GO.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/01/30/211604466/the-bachelor-indonesia-tayang-10-februari-2023-tampilkan-richard-kyle

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke