Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Reuni Setelah 12 Tahun, Cokelat Bakal Gelar Konser Tunggal dan Buat Dokumenter

Setelah akhirnya tampil dengan formasi lengkap sebagai pembuka konser Sheila On 7, ada beberapa hal yang bakal dilakukan Cokelat pada 2023 ini.

Salah satu hal yang direncanakan tahun ini kata gitaris Cokelat, Edwin Marshal Syarif, adalah membuat konser tunggal seperti Sheila On 7.

"Ya kami berharap sih (konser tunggal) tungguin aja karena di tahun 2023 ini ada beberapa plan, banyak rencana kita yang bagus besar. Mudah-mudahan semua terwujud mohon doanya," ujar Edwin di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (28/1/2023).

Hal yang sama juga dikatakan oleh vokalis Cokelat, Kikan Namara yang menyebut Cokelat juga akan membuat video dokumenter.

"Perlu menginfokan juga bahwa Insya Allah mudah-mudahan tahun ini kami akan merilis video dokumenter yang isinya dokumentasi perjalanan bagaimana setelah 12 tahun kami berpisah kemudian akhirnya kami tergabung kembali," kata Kikan.

Kikan mengatakan, nantinya video dokumenter tersebut bakal dirilis di YouTube Cokelat dalam waktu dekat ini.

Di video dokumenter itu tak hanya menyajikan 12 tahun perjalanan Cokelat yang sempat terpisah.

Namun, juga akan terekam bagaimana perubahan para personel setelah akhirnya formasinya lengkap.

"Nanti akan kami rilis di YouTube Insya Allah dan di situ akan bisa dilihat soal chemistry seperti apa," ucap Kikan.

"Jadi memang tentunya saya pribadi enggak bisa bohong ya, bahwa setelah 12 tahun enggak sama-sama kita enggak bisa langsung klop gitu aja gitu. Jadi memang perlu effort dari masing-masing personel yang ada di sini dan tentunya juga kebesaran hati pastinya," tutur Kikan.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/01/30/170255066/reuni-setelah-12-tahun-cokelat-bakal-gelar-konser-tunggal-dan-buat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke