Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

GIGI Bakal Tampil dalam Konser Rayakan 29 Tahun Berdiri

Konser tersebut bertepatan dengan momen ulang tahun GIGI yang ke-29 tahun pada Maret 2023.

“GIGI sudah puluhan tahun berkarya mampu mempertahankan karakter bermusiknya, sehingga memiliki tempat khusus di hati para penggemarnya di Tanah Air,” kata CEO Danurwenda Karya Utama, Yudha Sukmana, di Grand Sahid Jayakarta, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (27/1/2023).

“Hal ini mendorong Danurwenda untuk menampilkan GIGI dalam sebuah konser yang tentunya akan sangat dinantikan para penggemar GIGI di Jakarta untuk bernostalgia bersama,” lanjut Yudha.

Konser “GIGI-FREE YOUR SOUL LIVE IN JAKARTA” ini merupakan salah satu rangkaian acara ulang tahun Grand Sahid Jaya Hotel yang ke-49 tahun pada Maret mendatang.

Armand Maulana, vokalis band GIGI mengucapkan terima kasih kepada Grand Sahid Jaya Hotel yang sudah memberikan kesempatan untuk menggelar special show.

“Penghargaan buat kita, kebetulan Sahid ulang tahunnya samaan dengan GIGI. Sahid 49 dan GIGI ulang tahun ke-29. Terima kasih sudah membawa GIGI, membuatkan show spesial,” kata Armand.

Armand mengatakan, GIGI bakal tampil dengan durasi dua jam lebih dengan membawakan 29 lagu.

Dalam penampilannya nanti, Armand mengatakan, GIGI akan mengeksplore banyak hal yang terjadi di panggung selama 29 tahun berkarya di industri musik.

“Pernah rekaman akustikan, punya sebuah legacy album religi selama 16 tahun, itu akan terakomodir di show nanti. Yang jelas kami berterima kasih kepada Sahid yang sudah mengakomodir kami,” ucap Armand.

Armand mengatakan, GIGI akan membawakan lagu lama hingga lagu barunya dalam konser “GIGI-FREE YOUR SOUL LIVE IN JAKARTA” ini.

GIGI sudah melakukan berbagai persiapan untuk konser tersebut dengan rutin latihan. Kini persiapan GIGI untuk konser tersebut sudah rampung 60 persen.

Ia berharap para penggemar bisa senang menyaksikan penampilannya nanti dalam konser “GIGI-FREE YOUR SOUL LIVE IN JAKARTA.”

“Tadi sudah di-spill, alhamdulillah jadwal Gigi terus manggung. Kadang itu kita buat kayak latihan. Cuma karena ini 2 jam, ada beberapa karya dan konsep yang jarang dibawakan. Kalau persiapan, sudah 60 persen ke atas ya. Konsep yang dimatengin yang mana gitu, ya tektokan juga sama Sahid Jaya apa yang mau dibawakan,” tutur Armand.

Konser GIGI-FREE YOUR SOUL LIVE IN JAKARTA bisa dibeli di Tiket.com. Untuk harga tiketnya bagian festival Rp 500.000, bagian diamond dijual dengan harga Rp 750.00 dan diamond plus dijual dengan harga Rp 1 juta.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/01/27/185426766/gigi-bakal-tampil-dalam-konser-rayakan-29-tahun-berdiri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke