Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ibunda Rob Clinton Beberkan Perjalanan Cinta Anaknya dengan Chelsea Islan

Diketahui, Chelsea Islan dan Rob Clinton menikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (8/12/2022).

Adapun Elizabeth Kardinal membeberkan kisah perjalanan cinta Rob Clinton dan Chelsea Islan yang bermula dari persahabatan.

"Mungkin mereka sering intens bertemu dan akhirnya mereka saling jatuh hati dan sudah berjalan tiga tahun, pacaran," kata Elizabeth.

"Sudah mau jalan 4 tahun, nanti Maret,” tambah Elizabeth.

Elizabeth mengaku senang acara pemberkatan pernikahan anaknya berjalan lancar. Terlebih disaksikan orang-orang terdekat mereka.

“Akhirnya hari ini bisa melangsungkan pernikahan dan bisa disaksikan dengan semua saudara-saudara, family, keluarga teman, dan tentunya diberkati oleh Romo,” tutur Elizabeth.

Lebih lanjut, Elizabeth mengucap syukur bahwa anaknya mendapatkan sosok pasangan hidup seorang Chelsea Islan.

"Aslinya sebenarnya (Chelsea) tuh orangnya pemalu sekali. Cocok sih sebenarnya sama anak saya yang mungkin rada kurang tegas, tapi Chelsea-nya tegas," tutur Elizabeth.

Terakhir, Elizabeth turut mendoakan pernikahan Chelsea dan Rob.

"Tapi doa kami berdua semoga mempelai bisa hidup rukun, tak ada masalah-masalah dan bisa menyelesaikan (kalau ada masalah) sampai maut memisahkan," tandasnya.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/12/08/181936766/ibunda-rob-clinton-beberkan-perjalanan-cinta-anaknya-dengan-chelsea-islan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke