Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pakai Helikopter, Lesti Kejora dan Rizky Billar Serahkan Bantuan kepada Korban Gempa Cianjur

Mereka datang bersama ayah Lesti, Endang Mulyana, dan pengusaha Rudy Salim.

Hal itu diketahui dari unggahan Rudy Salim di Instagram pribadinya.

“Untuk bertahan dalam damai dan harmoni, bersatu dan kuat, kita harus memiliki satu bangsa, Satu negara, Satu bendera,” tulis Rudy dalam keterangan unggahannya dikutip Kompas.com, Kamis (1/12/2022).

“Kita adalah bangsa yang besar karena kita adalah bangsa yang baik, karena bangsa bukan hanya tanahnya, tetapi rakyatnya. Jika kita bekerja sama, kita akan memiliki Bangsa yang besar,” lanjut Rudy.

Ada juga foto ketika Lesti dan Billar menyerahkan bantuan berupa Taman Darurat Cianjur yang di dalam spanduknya bertuliskan Leslar Al-Fatih.

Mereka menyumbangkan alat tulis untuk belajar dan mainan anak-anak.

Lesti, Billar bersama Rudy tampak menggunakan helikopter dari Jakarta ke Cianjur. Mereka juga memperlihatkan kondisi Cianjur dari atas helikopter.

Ada juga tampak potret Lesti Kejora, Billar, Rudy Salim, dan juga ayah Lesti Kejora.

Unggahan Rudy Salim juga dikomentari Bupati Cianjur Bapak Herman Suherman. Di manesti, Billar dan Rudy juga sempat datang ke kantor Herman Suherman.

“Terima kasih atas kunjungannya dan sudah memberikan bantuan yang sangat bermanfaat kepada warga masyarakat Cianjur dalam rangka memulihkan efek psikologis gempa kepada anak-anak yang akan memimpian Cianjur di masa depan,” tutur Herman Suherman.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/12/01/133121566/pakai-helikopter-lesti-kejora-dan-rizky-billar-serahkan-bantuan-kepada

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke