Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Baru Tahu Sisi Lain Ardi Bakrie Saat Jalani Rehabilitasi Narkoba, Nia Ramadhani: Kok Lebih Kasihan daripada Gue

Nia pernah menyebut rehabilitasi narkoba yang dijalani bersama suaminya telah menyelamatkan pernikahan mereka.

Ini karena dari waktu yang mereka lewati selama menjalani rehabilitasi, Nia akhirnya sadar bahwa kehidupan pernikahan mereka sebenarnya tidak baik-baik saja seperti yang terlihat.

"Biasanya kita akan semakin lebih mengenal suami atau pasangan kita (ketika) 'aku gagal nih', 'aku kecewa', 'kerjaan aku gini', seumur pernikahan aku, enggak ada kayak gitu, he's fine," kata Nia dikutip dari tayangan Rumpi Trans tv.

"Aku pikir tadinya ada orang yang tidak mempunyai masalah seperti itu. Tapi ternyata banyak banget luka-luka yang dia (Ardi) pendem sendiri," lanjut Nia.

Walaupun memang butuh waktu lebih lama untuk Ardi bisa membuka cerita kehidupannya itu, dibandingkan dengan Nia saat mereka sama-sama di tempat rehabilitasi. 

Terungkapnya sisi lain Ardi yang selama ini tak diketahui Nia, membuat artis berusia 32 tahun itu sadar, bahwa setiap orang pasti punya masalahnya masing-masing, tak terkecuali mereka yang kaya sekalipun.

"Aku sampai jadi, kok lebih kasihan lagi daripada gue. Malah bahkan itu menghapuskan yang kata orang 'kalau orang udah punya duit enggak ada masalah,' malah banyak banget masalah dia," tutur Nia.

"Bahkan dari masa kecilnya yang dia bawa sampai sekarang, bebannya juga berat, dan dia enggak pernah ceritain itu ke aku," imbuhnya.

Dengan sama-sama menjalani rehabilitasi, Nia akhirnya tahu bahwa suaminya belum bisa merasa aman untuk bercerita sepenuhnya pada Nia. Begitu juga sebaliknya.

"Ditempat rehab malah baru aku tersadar berarti selama ini dia enggak punya tempat yang aman untuk cerita, even aku, istrinya bukan tempat yang aman buat dia," ujar Nia.

"Sampai akhirnya dia harus pendem semua sendiri. Tapi itu juga kejadian sama aku, aku tidak punya tempat yang aman untuk aku cerita," sambungnya.

Karena itu, Nia merasa bersyukur meskipun harus mendapatkan pelajarannya dari tempat rehabilitasi.

Perjalanan itu yang kini membawa kehidupan pernikahan Nia dan Ardi menjadi lebih sehat dan hal itu telah menyelamatkan pernikahannya.

"Sekarang semua itu Alhamdulillah udah dilewati," kata Nia dikutip dari YouTube Merry Riana.

"Sekarang Alhamdulillah lagi enak-enaknya, asal jangan lagi enak-enaknya gini ada apa-apa lagi, mudah-mudahan tetep kuat," lanjutnya. 

https://www.kompas.com/hype/read/2022/12/01/111943066/baru-tahu-sisi-lain-ardi-bakrie-saat-jalani-rehabilitasi-narkoba-nia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke