Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadwal Penjualan Tiket Konser Raisa di GBK

Rencananya konser ini akan digelar pada 25 Februari 2023.

Tiket konser Raisa bisa diperoleh melalui website raisa6690.com.

Adapun tiket konser Raisa mulai dijual pada Rabu, (30/11/2022) besok pada pukul 10.00 WIB.

Tiket konser Raisa terbagi dalam 11 kategori yang harganya berkisar dari Rp 175.000 hingga Rp 2.000.000.

“Harga tiket dan seating dibuat berdasarkan faktor kenyamanan. Festival area untuk penonton yang ingin lebih dekat dengan Raisa,” kata promotor JUNI Concert, Adryanto Pratono melalui siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (29/11/2022).

“Tribun bawah adalah yang paling ideal, best view dan best spot. Area Centre, punya view yang lebih luas dan paling ideal untuk mendengarkan musik secara keseluruhan. Tribun atas selalu jadi favorite. Pengalaman di 2020, banyak yang mengincar tribun atas untuk experiencing konser ini,” tambahnya.

Untuk informasi lebih jelas bisa langsung mengunjungi situs resmi yang sudah tertera di atas.

Sebagai informasi, konser Raisa yang dipromotori oleh JUNI Concert dan Northstar ini mencatat sejarah sebagai konser tunggal penyanyi perempuan pertama di Indonesia berskala stadion.

Hal itu sebelumnya disampaikan oleh Adryanto Pratono selaku CEO JUNI Concert.

“Dari rentang waktu 1990- 2020 belum ada penyanyi perempuan yang menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno," kata Adryanto dalam siaran pers.

Ini menjadi momentum baik untuk kami sebagai support system Raisa menggelar konser ini. Buat kami di JUNI ini bukan hanya soal Raisa tapi adalah movement bersama, karena ini adalah kesempatan yang langka untuk semua,"  lanjut Adryanto.

Raisa sendiri mengaku senang dengan terselenggaranya konser tersebut. Pasalnya, ia dapat mengobati kerinduan para penggemarnya.

“Akhirnya lega banget bisa umumin tanggal ini, karena banyak banget yang nanya ke aku kapan konser, kapan konser. Nah akhirnya udah keluar tanggalnya nih,” ungkap Raisa.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/11/29/135819766/jadwal-penjualan-tiket-konser-raisa-di-gbk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke