Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinopsis When a Stranger Calls, Remaja yang Diteror Telepon Misterius

JAKARTA, KOMPAS.com – When a Stranger Calls merupakan film horor psikologis Amerika yang dapat disaksikan di Prime Video.

Karya dari Simon West ini dibintangi oleh Camilla Belle, Brian Geraghty, Katie Cassidy, Tessa Thompson, dan Clark Gregg.

Film berdurasi 1 jam 27 menit diadaptasi dari film horor psikologis berjudul sama karya Steve Feke dan Fred Walton yang tayang pada 1979.

Film ini menceritakan kehidupan dari seorang remaja normal bernama Jill Johnson yang diperankan oleh Camilla Belle.

Jill memiliki kekasih yang merupakan siswa baru di sekolahnya, dia adalah seorang pelari.

Tetapi ketika dia melewati tagihan ponselnya selama 800 menit, orang tuanya membantu melunasinya dengan cara mengasuh bayi.

Dia diantar ke rumah Mandrakis, keluarga kaya dengan dua anak yang sudah tidur, tetapi ketika orang tuanya pergi, Jill mulai menerima telepon aneh.

Terkadang penelepon tidak mengatakan apa-apa, dan beberapa kali penelepon tersebut bertanya, "apakah Anda sudah memeriksa anak-anak?" yang membuat Jill khawatir.

Jill ketakutan dan menelepon polisi. Mereka mengatakan mereka akan melacak panggilan jika dia bisa membuatnya tetap di telepon lebih dari satu menit.

Lantas, berhasilkah polisi menangkap penelepon misterius tersebut?

Saksikan ketegangannya dalam film When a Stranger Calls yang dapat Anda tonton di Prime Video.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/11/29/132700366/sinopsis-when-a-stranger-calls-remaja-yang-diteror-telepon-misterius

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke