Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Fanboy Bawa Motor 2,5 Jam dari Karawang demi Nonton Konser Jay B di Jakarta, Pulang Dapat Oleh-oleh Spesial

Salah seorang penggemar laki-laki atau fanboy bernama Dhensus (23), mengaku cukup perjuangan untuk bisa tiba ke konser Jay B.

Sebab, ia rela menyetir motor sendiri dari rumahnya di Karawang, Jawa Barat.

"Aku naik motor dari Karawang. Tadi berangkat jam 11.00 siang. Nyampe sini 2,5 jam kemudian. Untungnya acaranya sore," kata Dhensus usai konser.

Dhensus mengaku senang karena konser digelar sore hari. Sehingga, ia bisa langsung kembali melaju sepeda motornya kembali ke Karawang.

Upaya Dhensus tidak sia-sia. Ia beruntung bisa bersentuhan langsung setelah mendapat tos dari Jay B di tengah konser.

Saat akan konser, Jay B tiba-tiba turun panggung dan menghampiri penonton hingga ke bangku paling belakang di sisi kiri ruang konser.

Penonton di barisan belakang pun berteriak histeris ketika mendapat kesempatan melihat Jay B dari dekat, termasuk Dhensus.

"Aku lihat Jay B lewatin pagar di sayap kiri, orang-orang pada lari ke kiri. Aku ikutan aja, tapi aku di ujung pagar yang kosong. Ternyata Jay B malah jalan ke arah situ. Dekat banget, di depan muka," kata dia.

"Aku kan lagi rekam, terus Jay B dadah-dadah, eh tos tangan aku. Rasanya enggak mau cuci tangan," kenang Dhensus.

Sementara Lia (28) penggemar lainnya juga tidak menyangka bisa melihat Jay B dari dekat, meski dia menonton di kursi paling belakang.

"Enggak nyangka dia ke belakang, pertama kali lihat dia dari dekat. Tadi aku lihat ada yang diajak tos sama dia. Kayaknya dia milih tos sama cowok doang. Tapi enggak apa-apa, tetap senang banget," kenang Lia sembari tertawa.

Sementara itu, dalam konser, Jay B melantunkan sejumlah lagu solonya seperti "Switch it Up, "Ride", "AM: PM", "Count On Me", "Hush", "On My Way" hingga "Rainy". Ia juga menyanyikan sejumlah lagu grupnya.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/10/23/101526166/fanboy-bawa-motor-25-jam-dari-karawang-demi-nonton-konser-jay-b-di-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke