Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Posan Tobing ke KotaK: Lu Datang ke Gue, Sembuhin Hati Gue

Sebelumnya Posan Tobing merasa sakit hati atas apa yang disampaikan Tantri dan Cella perihal pembagian gaji KotaK yang diunggah beberapa akun YouTube, salah satunya milik YouTube Gritte Agatha.

Padahal, Posan mengaku bahwa beberapa lagu KotaK yang dibawakan turut menjadi ciptaannya seperti “Pelan-pelan Saja” hingga “Selalu Cinta”.

Posan juga tak menerima itikad baik dari KotaK yang meminta izin terlebih dahulu untuk membawakan lagu-lagu itu.

“Gue enggak terima, gue sakit hati, kalau kita omongin tentang sakit hati obatnya adalah lu datang ke gue, lu sembuhin hati gue, itu baru satu,” kata Posan saat ditemui di kediamannya kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Selasa (4/10/2022).

Lebih lanjut, Posan juga membahas perihal royalty performance yang seharusnya dia terima setiap lagu ciptaannya dinyanyikan KotaK.

“Terus yang berikutnya lu harus profesional balikin semua hak gua, royalty performance dan lainnya. Lu tahu enggak di dalam itu ada hak anak gua, istri gue, orang tua gue, anak angkat gue, hak orang-orang yang di sekeliling gue, lu jahat tahu enggak,” tutur Posan.

Sakit hati pemain drum The Winner ini semakin bertambah ketika mengetahui Tantri dan Cella memblokir akun media sosialnya.

Sehingga yang baru-baru ini terjadi Posan mencak-mencak dalam akun TikTok-nya.

“Gue ngamuk di medsos karena Cella dan Tantri nge-block gue. Lu nge-block gue, lu harus tanggung jawab sama apa yang lu bikin ke gue, itu saja,” tutur Posan.

Posan kembali menegaskan agar Cella, Tantri, dan Chua segera menemuinya agar masalah tersebut tak berbuntut panjang.

“Berkali-kali gue bilang di mana-mana lu ketemu sama gue. Gue enggak minta yang lain-lain kok, lu ketemu gue, hati gue sembuh,” ucap Posan.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/10/04/150109566/posan-tobing-ke-kotak-lu-datang-ke-gue-sembuhin-hati-gue

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke