Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Posan Tobing Marah kepada Band KotaK, Ada Apa?

Posan memang sebelumnya marah di akun TikTok-nya kepada KotaK lantaran Tantri dan Cella yang membicarakan perihal pembagian gaji.

Posan saat itu memberikan reaksinya terhadap video YouTube dari Gritte Agatha yang mengundang KotaK.

Menurut Posan, ada beberapa lagu KotaK yang sudah ia ciptakan dan tak mendapatkan  performance royalty.

Posan mengatakan tak ada iktikad baik dari KotaK dengan izin terlebih dahulu untuk memakai lagu-lagu tersebut.

“Kenapa gue begini? Lu bayangin deh, berapa ribu konser lu manggung enggak ada gue, kalian yang tahu. Karena kalau gue rasa ini bicara pihak lain enggak ada yang tahu,” kata Posan saat ditemui di kediamannya kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Selasa (4/10/2022).

“Based on contract, lu setiap konser lu serahin ke gue. Berapa ribu konser lu manggung enggak ada gue, berarti berapa ribu manggung lu enggak ada izin ke gue masalah lagu gue lu pakai,” tambah Posan.

Adapun Posan menyebut beberapa lagu yang ikut dia ciptakan seperti “Pelan-pelan Saja”, “Masih Cinta”, “Selalu Cinta”, “Tinggalkan Saja”, “Cinta Jangan Pergi” hingga lagu “Kerabat KotaK”.

“Lu tahu enggak, setiap video yang lu keluarin di YouTube channel orang, itu nyakitin hati gue lho. Lu bilang bertiga saja baginya lebih enak, enakan begini, duitnya yang penting rata, kan itu namanya enggak rata,” ucap Posan.

“Lu tahu enggak definisi rata, semua kebagian, siapa di dalam KotaK itu, unsur KotaK itu apa, owner Kotak itu siapa saja. Founder (KotaK) itu gue, Ices, Pare dan lu Cella. Ini berempat bicara founder,” tambah Posan.

Selebihnya Posan hanya ingin iktikad baik dari KotaK untuk bertemu langsung dengannya membicarakan permasalahan itu. Terlebih untuk Cella dan Tantri yang sudah mem-blokir media sosial Posan.

“Lu nge-block gue, lu harus tanggung jawab sama apa yang lu bikin ke gue, itu saja. Kalau mau menyelesaikan masalah jangan di blak blok blak blok, kurang bagus,” ucap Posan lagi.

“Sudah, Tantri, Chua, Cella, datang ketemu gue. Gue masih kasih kesempatan, kita ngobrol. Inget ya kita ngobrol,” tegas Posan.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/10/04/144045866/posan-tobing-marah-kepada-band-kotak-ada-apa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke